Viral Emak-emak Nyelonong Masuk Rumah Warga di Petukangan, Polisi: Dia Curi Telur Sekilo

Viral emak-emak di Petukangan masuk ke dalam rumah warga mencuri telur 1 kg
Sumber :
  • @Infopetukangan

Jakarta - Viral di media sosial, seorang emak-emak diduga mencuri di sebuah rumah di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Salah satunya diposting akun Instagram @infopetukangan.

Pemuda di Luwu Sebar Video Porno Mantan Pacar Gegara Kesal Ditolak Balikan

Kejadiannya disebut terjadi kemarin, Senin 27 November 2023, sekitar pukul 11.30 WIB. Kejadiannya di dekat Sekolah Menengah Atas 63 Petukangan. Terkait hal ini, polisi mengatakan emak-emak itu mencuri sebanyak satu kilogram telur.

"Jadi enggak ada yang diambil, cuma ngambil telur aja. Iya sekilo," ucap Kapolsek Pesanggarahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro kepada wartawan, Selasa 28 November 2023.

Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap

Kata Tedjo, pemilik rumah sedang mengantar anaknya ke sekolah saat kejadian. Sedangkan istrinya ada di rumah tetangga. Emak-emak itu lantas masuk rumah korban yang ditinggalkan dalam kondisi terbuka.

"Jadi lakinya antar anak sekolah atau kemana gitu kan, istrinya ke tetangga. Nah ibu ini (pelaku) lewat, terbuka kan (pintu rumahnya) pintu terbuka gitu loh. Masuk (pelaku)," kata dia. 

Korlantas Minta Pelat Nomor Dinas Lembaga Tercatat di Database Polri

Lebih lanjut Tedjo mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi. Disebut cuma satu kilogram  telur yang dicuri, tidak ada barang berharga lain. Sehingga, korban memutuskan tak buat laporan polisi. 

"Sudah dicek nggak ada hilang, cuman telur aja, dan nggak mau laporan ya sudah, dari kemarin juga didatangi dan nggak mau laporan," kata dia.

Tampang pelaku pembunuhan mayat wanita dalam koper di Cikarang, Bekasi

Pembunuh Wanita dalam Koper Ditangkap H-4 Resepsi Pernikahan, Istri Syok Berat

Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (28), Pelaku pembunuhan Rini Mariany (50) yang mayatnya ditemukan di dalam koper, ditangkap 4 hari menjelang hari resepsi pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024