Ayah yang Kunci 4 Anaknya Hingga Tewas Dipindah ke RS Polri, Ini Alasannya

TKP anak tewas dikunci sang ayahnya di rumahnya di Jagakarsa
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta - Panca Darmansyah (41) yang merupakan ayah dari 4 bocah tewas terkunci kini dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Panca saat ini berstatus sebagai terduga pelaku pembunuhan 4 anak tersebut.

Kakorlantas Blak-blakan Ungkap Kemungkinan Tersangka Lain Kasus Kecelakaan Bus di Subang

"Orang tua laki-laki (ayah) dari ke-4 korban inisial P yang diduga sebagai pelaku juga dipindahkan ke RS Polri," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro kepada wartawan, Jumat 8 Desember 2023.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana.
Soal Kecelakaan Bus Putera Fajar, Sahroni: Semua Pihak Terkait Harus Tanggung Jawab

Diketahui, Panca menderita luka karena coba bunuh diri pasca dugaan membunuh keempat anaknya yang dikunciin. Adapun Panca sengaja dirawat disana guna memudahkan pemeriksaan terhadapnya jika sudah pulih nanti. Sementara itu, keempat anaknya yang jadi korban tewas VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1) juga berada di RS Polri. Jasad mereka telah diautopsi.

"Untuk memudahkan dalam proses penanganan perkaranya," katanya lagi.

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Ringkus Enam Tersangka Sindikat Narkotika Internasional

Untuk diketahui, empat bocah dilaporkan tewas dalam satu kamar di salah satu rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka tewas diduga akibat dikunci sang ayahnya sendiri di dalam kamar mandi.

Rumah 4 anak ditemukan tewas terkunci di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Mengetahui hal itu, sang ayah pun hendak mengakhiri hidupnya sendiri. Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya