KRL Tanah Abang-Rangkas Bitung Tersangkut Kawat Spring Bed, Perjalanan Terganggu

KRL Commuter Line relasi Tanah Abang-Rangkasbitung yang sebelumnya mengalami gangguan di Stasiun Pondok Ranji, Selasa 30 Januari 2024 kini sudah kembali beroprasi normal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Tangerang Selatan – KRL Commuter Line relasi Tanah Abang-Rangkasbitung yang mengalami gangguan di Stasiun Pondok Ranji, Selasa 30 Januari 2024 kini sudah kembali beroperasi normal. 

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Bagian bawah KRL tersebut tersangkut kawat kasur atau spring bed yang menyebabkan KRL tersebut mengalami gangguan. Terlihat kawat spring bed yang ringsek berhasil disingkirkan petugas KRL.

Ilustrasi penumpang KRL.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Petugas kemudian juga melakukan pengecekan kereta agar aman untuk perjalanan. Akibat gangguan tersebut, perjalanan KRL lain menjadi terganggu. Bahkan sejumlah KRL tertahan tak bisa melanjutkan perjalanan.

Para penumpang di salah satu KRL memaksakan turun meski kereta belum sampai persis di samping peron lantaran udara yang pengap di dalam gerbong. Dalam hal ini, pihak KRL berupaya mengurai antrean perjalanan.

Polisi Gagalkan Penyeludupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut saat Menuju Malaysia

Ilustrasi KRL.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan mengatakan sudah tidak ada lagi penahanan perjalanan dan Operasional KRL sudah berlangsung seperti biasa.

"Sudah berangsur normal," ujar Leza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya