Alasan Polisi Periksa Raffi Ahmad dalam Kasus Zaskia

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Penyidik Subdit Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya memeriksa artis Raffi Ahmad, Syahnaz, Ayu Dewi dan Dede.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Mereka diperiksa terkait kasus dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik dalam sebuah acara musik Dahsyat. Dalam acara tersebut Zaskia diduga menghina Pancasila.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, Raffi Ahmad dan kawan-kawan diperiksa sebagai saksi.

Terkuak! Alasan KPK Periksa Suami Zaskia Gotik

"Jadi RA ini, datang ke sini dalam kapasitas penyidikan kasus dugaan penghinaan lambang negara, bahasa, dan sebagainya," kata Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 23 Maret 2016.

Hadirnya Raffi ini, kata Iqbal, sebagai saksi dalam kapasitasnya sebagai host dalam acara Dahsyat.

Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Masih Cinta Sama Zaskia Gotik

Sementara itu, Raffi Ahmad mengatakan, dia datang bersama adiknya Syahnaz, Ayu Dewi dan Dede. "Tapi saya datang duluan, dan saya akhirnya bisa keluar duluan. Mereka tinggal 2 sampai 3 pertanyaan lagi," kata Raffi.

Raffi mengatakan, dia datang memenuhi panggilan sebagai saksi. "Saya tadi dikasih pertanyaan kurang lebih ada 20 atau 21 pertanyaan, terkait dengan perkara yang sedang menimpa teman saya Zaskia Gotik yang memang itu terjadi di acara Dahsyat," ujarnya.

Raffi berharap kasus yang menjerat rekannya tersebut bisa cepat selesai.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya