Jokowi Dua Kali Besuk Besan Selama di Rumah Sakit

Selasar kamar jenazah pada RSUD Dr Moewardi di Solo, Jawa Tengah, tempat jenazah besan Presiden Joko Widodo dimandikan pada Selasa, 3 April 2018.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Presiden Joko Widodo dikabarkan sudah dua kali membesuk sang besan, Didit Supriyadi, selama dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Moewardi di Solo, Jawa Tengah, sejak dua pekan lalu.

Momen Gibran dan Selvi Nyoblos Bareng di TPS Bernuansa Valentine

Otoritas RSUD menolak menyebutkan gangguan kesehatan atau penyakit yang diderita ayah mertua Gibran Rakabuming Raka itu, karena alasan privasi yang mesti dihormati. Namun, yang pasti, Almarhum memang mendapatkan perawatan terbaik dengan ditempatkan di bangsal VVIP Cendana II pada RSUD Dr. Moewardi.

"Pak Jokowi itu membesuk selama dua kali pada hari Jumat itu secara protokoler, sedangkan pada hari Minggu itu menjenguk sebelum pulang ke Jakarta," kata Eko Haryati, kepala Sub Bagian Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUD Dr. Moewardi, pada Selasa, 3 April 2018.

Gibran dan Selvi Menggunakan Hak Pilih di TPS 34 Kelurahan Manahan

Didit Supriyadi yang merupakan ayah Selvi Ananda meninggal dunia di RSUD Dr. Moewardi pada pukul 09.00 WIB, Selasa, 3 April 2018. Jasadnya segera dipindahkan ke kamar jenazah untuk dimandikan lalu disalatkan sebelum dimakamkan.

Cawapres pemenang Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka memboyong keluarganya sowan ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2024

Bawa Jan Ethes dan Istri, Gibran Sowan ke Rumah Prabowo di Hari Pertama Lebaran

Cawapres pemenang pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Prabowo Subianto di hari pertama Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024