Warga Kecewa di Open House JK karena Tak Dapat Amplop

Kecewa tak dapat amplop THR di open house Wapres JK
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Beberapa warga mengaku kecewa usai datang ke acara open house Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK di rumah dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

Mereka mengatakan kecewa lantaran tak mendapat amplop berupa tunjangan hari raya (THR). Misalnya saja warga Bandung yang bernama Iyan Sofian (50).

Dia merasa kurang puas karena hanya mendapat nasi bungkus dan roti. Padahal ia mengaku sudah harus antre cukup lama di sana.

Wamenaker Afriansyah Noor Hadir di Open House Jokowi di Istana Negara

"Kita dikasih Rp20 ribu aja sudah senang. Kan capek sudah jauh-jauh terus antre masa dapet ini aja. Ini nasinya juga nasi bungkus biasa dibuat bagus aja dikotakin," kata Iyan di Jakarta, Jumat 15 Juni 2018.

Dalam kesempatan itu Iyan mengaku sempat mendatangi kediaman Ketua Umum PDI-P sebelum mendatangi acara open house JK. Di sana, meski tak ada acara open house dia mengaku juga mendapat makanan dan diberikan THR sebesar Rp20 ribu.

Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad

"Ya kan ada rasa puas kan (kalau dapat THR)," ujarnya.

Tak jauh berbeda dengan Iyan, Hakim (57) pun mengeluhkan tidak dapat amplop THR dalam acara open house yang digelar JK hari ini.

Museum MACAN

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Ingin menghabiskan waktu yang berbeda dari biasanya bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan? Kamu bisa jadikan Museum MACAN ide hangout karena sedang open house.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024