Wapres JK dan Wakapolri 'Terhanyut' Lantunan Sabyan

Grup musik gambus Sabyan
Sumber :
  • VIVA / Fikri Halim

VIVA – Grup musik gambus Sabyan berhasil mencuri perhatian Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wakil Kepala Kepolisian RI, Syafruddin di acara halal bi halal bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Masjid Istiqlal pada Jumat malam 6 Juli 2018.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Wapres dan Wakapolri seolah ‘terhanyut’ dengan sejumlah tembang yang dilantunkan oleh grup musik Gambus yang digawangi Nissa Sabyan sebagai vokalis.

Wapres dan Wakapolri betah mendengarkan seluruh lagu yang dibawakan Sabyan hingga selesai acara halal bi halal bersama Dewan Masjid Indonesia itu. Mulai dari Deen Assalam, Ya Maulana, Ya
Habibal Qalbi hingga Kun Anta didengarkan hingga selesai oleh JK maupun Syafruddin.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

"Terimakasih untuk Bapak. Alhamdulillah mungkin kami telah menginspirasi anak muda, anak kecil sehingga mereka akhirnya mengenal shalawat," ujar salah satu personel Grup Sabyan.

Untuk memberikan apresiasi, JK pun memberikan kenangan berupa plakat kepada Sabyan. Tak lupa Mufidah Jusuf Kalla pun melakukan foto bersama dengan Nissa Sabyan.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Di satu sisi, Nissa pun mengaku senang dan bangga bisa langsung disaksikan oleh Wakil Presiden saat tampil di panggung. Saat ditanya pembawa acara, JK juga mengaku pernah melihat video musik Sabyan di Youtube.

"Senang dan Bangga," ucap Nissa Sabyan dengan tersenyum.

Sementara itu, di tempat yang sama, Wakapolri Komjen Syafruddin mengaku juga suka dengan musik yang dibawakan oleh Grup Gambus Sabyan. Lagu Sabyan menurutnya sudah menjadi kesukaan semua masyarakat.

"Ya ini acara Halal bi halal dewan masjid Indonesia dan seluruh badan otonom. Memang ini masih dalam bulan syawal dilaksanakan halal bi halal sekaligus konser Sabyan Gambus.Ya kesukaan kita semua karena yang sudah yang like (Sabyan) ratusan juta," ujar Syafruddin usai menonton Sabyan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya