Warga Kecewa Panitia Tak Siapkan Layar Lebar di Luar GBK

Warga yang penasaran mau menonton acara pembukaan Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rifki Arsilan

VIVA – Jelang opening atau pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, malam ini, ribuan pengunjung yang tidak dapat tiket memadati trotoar di sekitar pintu masuk 6 yang berlokasi di Jalan Sudirman. Sebagian pengunjung yang kecewa tak bisa masuk ini berdampak pada taman rumput di sekitar pintu 6 GBK.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Dari pantauan VIVA, Sabtu, 18 Agustus 2018, sejumlah pengunjung menginjak taman rumput yang baru saja dipercantik untuk menyambut pesta olahraga negara benua Asia tersebut.

Kekecewaan pengunjung yang tak mendapatkan tiket pun bertambah parah karena panitia penyelenggara tidak menyediakan layar lebar di luar GBK.

Cari Atlet Berbakat, Triathlon Buddies 2024 Bakal Diikuti 250 Peserta

"Kita sudah datang jauh-jauh dari Bogor tapi ternyata sampai sini tiket sudah habis. Sudah gitu enggak ada layar lebar lagi di luar," kata Huda (25 th) kepada VIVA area luas GBK, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Salah satu panitia atau petugas pintu masuk Gate 6, Rian menyatakan, tiket yang dijual secara langsung di SUGBK sudah habis terjual alias sold out sejak sore tadi. Pihak panitia tidak menyediakan tiket tambahan untuk para pengunjung yang ternyata masih banyak yang mencari tiket untuk menyaksikan secara langsung upacara pembukaan Asian Games 2018 malam ini.

Half Marathon Digelar dari Monas ke GBK, Heru Budi: Bagian HUT DKI Jakarta ke-497

Untuk diketahui, acara pembukaan Asian Games 2018 malam ini dibuka Presiden RI Joko Widodo. Upacara pembukaan Asian Games 2018 juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis ternama Ibu Kota. Kemudian, akan menyajikan ribuan penari tradisional di hadapan para tamu dari 45 negara peserta Asian Games 2018.
    

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024