Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, 3 Tewas

Kecelakaan mobil di Tol Cipali. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Kecelakaan beruntun di Tol Cipali hingga memakan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kilometer 133 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu dini hari. Tiga orang meninggal dunia.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu AKP Akhmat Troy Aprio menjelaskan, kecelakaan beruntun itu terjadi dari arah Jakarta menuju Cirebon dengan melibatkan kendaraan truk Fuso bernomor polisi K-1877-AC, bus Sinar Jaya B-7021-IZ, dan Toyota Avanza BE-1599-AJ.

Troy menerangkan, insiden maut terjadi berawal dari Bus Sinar Jaya yang menabrak Fuso. “Fuso yang datang dari arah Jakarta tertabrak dari belakang oleh bus Sinar Jaya. Kemudian fuso oleng ke jalur kiri dan masuk dalam parit,” ujarnya, Minggu 28 Juli 2019.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Bus Sinar Jaya lantas melaju tak terkendali masuk ke jalur menuju Jakarta hingga menabrak kendaraan Toyota. “Bus oleng ke kanan melewati row, bertabrakan dengan kendaraan Toyota. Kemudian bus Sinar Jaya terbalik miring ke kiri.”

Tiga orang tewas seketika dan lima orang lainnya terluka dalam kecelakaan itu. Para korban tewas, antara lain pengemudi Toyota Avanza bernama Syahrial Amd (46 tahun), penumpang Toyota Avanza bernama Talita (17 tahun), dan Arkan (10 tahun).

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor
Kecelakaan di Tol Cikampek, mobil Toyota Avanza terbakar

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan hingga terbakar usai ditabrak mobil pikap di Tol Jakarta-Cikampek

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024