Kecelakaan Avanza dan Truk di Tol Cipali, Enam Orang Tewas

ilustrasi kecelakaan di Tol Cipali.
Sumber :
  • Syaefullah SH - VIVA.co.id

VIVA – Kecelakaan terjadi di Tol Cipali, tepatnya area Kilometer 113.200 jalur B, Kampung Haniwung, Subang, Jawa Barat. Kepolisian Daerah Jawa Barat melaporkan, kecelakaan tersebut menewaskan enam orang dan satu korban luka berat.

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

"Didugam karena kelalaian dari pengemudi kendaraan minibus Toyota Avanza nopol B 1076 PVC, kurang konsentrasi tidak memperhatikan adanya kendaraan yang ada di depannya," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan saat dihubungi, Minggu 1 Desember 2019.

Dari laporan polisi, mobil Avanza yang dikemudikan Sutarjo, datang dari arah Palimanan menuju Cikopo dan menabrak truk fuso dengan nomor polisi B 9556 UIO. Kedua kendaraan tersebut melaju menggunakan lajur lambat.

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

"Pengemudi minibus Toyota Avanza Sutarjo dan lima penumpangnya meninggal," kata Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang Sumitro ketika dikonfirmasi.

Hingga berita diturunkan, seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Ciereng. Adapun korban selain Sutarjo ialah Sukardi (42 tahun), Sunarto (33 tahun), Titik (34 tahun), dan dua orang lainnya belum diketahui identitas yang bersangkutan.

One Way di Tol Cipali Dilanjutkan, Kakorlantas Polri: Ada Peningkatan Arus Tapi Stagnan

Sementara itu, korban luka bernama Kartini berusia 41 tahun warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. (asp)

Polres Majalengka Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Tol Cipali

Polres Majalengka Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Tol Cipali

Petugas Satuan Narkoba Polres Majalengka Berhasil Menggagalkan Peredaran Sabu di Tol Cipali.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024