Ingin Cepat Mendapat Barang Incaran Saat Harbolnas, Begini Caranya

Ilustrasi harbolnas
Sumber :
  • Kredivo

VIVA – Diskon gede harbolnas 2020 memang paling ditunggu-tunggu saat ini. Ditengah carut-marut informasi tentang pandemi dan menurunnya ekonomi Indonesia, diskon gede harbolnas diharapkan bisa menjadi angin segar kepada konsumen dan para UMKM yang ikut memeriahkan tradisi diskon akhir tahun ini. 

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Namun, jika mendengar kata Harbolnas, pasti Anda berpikir hanya e-commerce atau toko online saja yang mengadakan promo tersebut. Aplikasi pinjaman uang online cepat juga ikut memeriahkan hari belanja online nasional tersebut, salah satunya adalah Kredivo

Pada 12.12 mendatang, Kredivo memberikan diskon gede Harbolnas dengan promo bunga 0% pada 11-13 Desember, khusus untuk pinjaman 3 dan 6 bulan di 1000+ merchant yang sudah bekerja sama dengan Kredivo. Jadi Anda bisa mendapat 2 promo sekaligus dan Anda tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam jika ingin membeli barang yang cukup mahal. 

Cara Mengelola THR Agar Bisa Bawa Pulang HP Idaman

Nah, bagi yang tidak mau kelewatan untuk mendapatkan barang impian dengan promo besar-besaran di hari bahagia para pecinta belanja online ini, mari simak tips berikut. 

Wishlist Terlebih Dahulu Barang Incaran
Hal pertama yang harus Anda lakukan ada me-wishlist barang idaman. Tujuannya adalah Anda fokus terhadap barang tersebut dibandingkan membeli barang murah yang belum tentu dibutuhkan. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, membeli barang konsumtif sangat tidak disarankan untuk saat ini. 

5 Hal yang Harus Diperhatikan Jauh-jauh Hari Jika Ingin Mudik Pakai Mobil

Oleh karena itu, coba cari barang yang dibutuhkan dan akan di beli ketika diskon besar-besaran berlangsung. Wishlist barang incaran, sehingga ketika diskon berlangsung, bisa langsung membelanjakannya. Dengan cara ini, kemungkinan mendapat barang lebih besar dibanding mencari satu persatu barang ketika diskon berlangsung.

Tahu Kapan Flash Sale Diadakan
Ketepatan waktu adalah kunci untuk mendapatkan barang idaman ketika flash sale diadakan oleh e-commerce atau toko online. Jadi sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu kapan flash sale akan diadakan. 

Waktu yang diberikan juga beragam, bila Anda tidak mau ketinggalan, coba pasang alarm di handphone Anda. Pastikan juga alarm itu berbunyi 5-10 menit sebelum flash sale di mulai, jadi Anda bisa bersiap-siap untuk masuk ke aplikasi e-commerce pilihan dan memilih barang incaran. 

Pastikan Internet Stabil
Nah, hal ini juga tidak kalah pentingnya. Pasalnya jika Anda sudah tepat waktu untuk membeli barang idaman ketika diskon gede harbolnas, tetapi ketika Anda masuk ke aplikasinya lalu tiba-tiba internet tidak stabil, bisa-bisa Anda akan kehabisan barang yang selama ini Anda incar. Jadi, pastikan terkoneksi dengan internet yang cepat dan stabil, ya! 

Selain itu, gunakan perangkat yang paling nyaman. Handphone boleh, laptop juga dipersilakan. Namun melihat traffic e-commerce yang pasti membludak saat pesta belanja online, menggunakan laptop adalah pilihan yang bagus agar hasil pencarian barang lebih maksimal. 

Gunakan Metode Pembayaran Kilat
Jangan sampai Anda sudah mendapatkan barang incaran tetapi Anda harus pergi ke ATM atau minimarket untuk membayar barang tersebut. Karena hal itu memakan waktu yang cukup lama, bisa-bisa barang yang sudah Anda simpan tersalip oleh orang lain. 

Oleh karena itu opsi pembayaran digital seperti m-banking atau aplikasi pinjaman uang online cepat seperti Kredivo sangat berguna ketika sedang memburu barang diskon di harbolnas ini. Kecepatan yang diberikan sangat membantu kelancaran proses transaksi di e-commerce. 

Nah, 12.12 sudah tinggal menghitung hari dan pembaca juga sudah tahu trik agar mendapatkan barang incaran saat diskon gede Harbolnas nanti. Buat para pecinta diskon, sudah siap berburu barang murah di pesta belanja online nanti?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya