Geger Penjual Bakso Hilang Misterius Dibawa Sosok Orangtua

penjual bakso di Samarinda hilang misterius
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA – Penjual bakso hilang misterius di Samarinda sempat gegerkan warga dan jagad maya. Daryanto (39), seorang penjual bakso keliling di Kota Samarinda, Kalimantan Timur yang tiba-tiba menghilang saat tengah berjualan ditemukan selamat oleh salah seorang warga. Daryanto ditemukan tengah tiduran di bawah sebuah pohon pada Rabu (17/11/2021) sore. Ia dilaporkan dilaporkan hilang misterius selama dua malam. Dikabarkan bahwa warga tersebut menemukan Daryanto sekitar pukul 16.45 WITA. Dia ditemukan tidak jauh dari lokasi dagangan dan sepeda motor yang ditinggalkannya. 

Top Trending: Tukang Tahu Naik Haji Usai Nabung 26 Tahun, Curahan Hati Keluarga Korban Pemerkosaan

Penjual Bakso yang Hilang Misterius Mengaku Diajak Jalan Oleh Sosok Orang Tua

penjual bakso di Samarinda hilang misterius

Photo :
  • Dok.Istimewa
Polisi Temukan Sisa Tubuh Gadis Usia 16 tahun yang Menghilang Misterius Pada Tahun 2004

Saat ditemui di Mapolsek Sungai Kujang, Daryanto mengaku dirinya diajak berjalan-jalan orang sosok orang tua. Sebelum di ajak jalan, sosok orang tua misterius itu sempat ingin membeli bakso dagangannya tiga bungkus. 
Dia hilang secara misterius saat meracik bakso di gerobak motornya (rombong). Tiga mangkok bakso yang sedang diracik, sandal jepit, dan plastik racikan bakso tersisa di lokasi. 

Daryanto juga mengaku masih bingung, di mana selama dua hari ia hanya berjalan di sekililing jalur ringroad tak jauh dari tempatnya berjualan. Saat diajak jalan Bersama sosok orangtua tersebut, Daryanti dikasih wejangan. Sosok misterius itu mengatakan kepada Daryanto bahwa dirinya kurang sedekah.

Gara-gara Jualan di Depan Kuburan, Bakso Gerobak Ini Viral dan Habiskan Ratusan Porsi

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang, Ipda Roni Wibowo mengatakan, saat ditemukan, Daryanto langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina untuk diperiksa kesehatannya. Hingga Rabu kemarin, Daryanto masih berada di Mapolsek Kunjang untuk diminta keterangannya. Di mana setelah itu akan diserahkan ke keluarganya. 

Penjual Bakso Hilang Misterius Tertangkap Kamera CCTV

Daryanto hilang secara misterius saat berjualan bakso menggunakan rombong (gerobak bakso ditarik dengan sepeda motor) di Jalan Ring Road, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai kunjang, Kota Samarinda pada Senin (15/11/2021) malam sekitar pukul 18.47 Wita.

Sebelum dilaporkan hilang, dari rekaman CCTV terlihat tak ada orang mencurigakan di sekitar Daryanto. Rekaman tersebut memperlihatkan Daryanto sempat menyeberang jalan sendirian. Di gerobak baksonya juga terdapat dua mangkok bakso yang tengah diracik, satu lainnya terjatuh. Serta sepasang sandal jepit milik Daryanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya