Gara-gara Jualan di Depan Kuburan, Bakso Gerobak Ini Viral dan Habiskan Ratusan Porsi

Warung bakso
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Bakso memang menjadi salah satu kudapan paling digandrungi masyarakat. Semua kalangan dari yang muda hingga tua pasti suka dengan kudapan satu ini. 

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Tengah Pembicaraan Gencatan Senjata Israel

Memiliki cita rasa yang gurih dan menggugah selera, tak heran membuat kudapan satu ini selalu dicari penikmatnya.  Seperti baru-baru ini viral di media sosial sebuah bakso yang rela bikin banyak orang mencari lokasinya hingga ngantre panjang agar bisa menikmati kudapan satu ini. Penasaran bukan? Scroll untuk baca selengkapnya berikut ini.

Jualan di Depan Kuburan

Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini

Media sosial dihebohkan sebuah penampakan warung bakso yang dijual benar-benar persis di depan kuburan. Meskipun harus dijajakan di depan kuburan, bakso gerobakan ini justru sangat legendaris dan mmebuat pembelinya harus siap mengantre panjang.

Seperti yang Anda lihat pada unggahan akun TikTok milik @beruangrakus berikut ini Anda pasti akan dibuat melongo melihat penjual bakso satu ini. Melihat video yang ia bagikan dalam akun TikTok pribadinya, nampak banyak pembeli yang rela antre demi bisa mencicipi jenis kuliner satu ini. 

Ngaku Nyaman Dikubur di TPU, Faradina Mufti: Kayak Anak Kecil Main-main

Meskipun berada di teras pinggiran depan kuburan, tak sedikit membuat para penikmatnya merasa risih ataupun jijik menikmati semangkuk bakso viral satu ini.

Laku Ratusan Porsi

Berada di daerah TPU Duri Kepa di Kebon Jeruk, Jakarta, membuat bakso gerobakan satu ini bisa menjual 500 porsi lebih dalam sehari.  Bakso gerobak yang dikenal dengan nama Bakso si Jangkung ini, jadi viral setelah banyak food vlogger dan YouTuber yang mampir untuk menikmati bakso dengan topping daging potong tersebut.

Setiap harinya Pak Jangkung, pemilik dari bakso gerobak ini bisa menghabiskan setengah kwintal daging sapi untuk diolah jadi bakso.  Jika dihitung-hitung lebih dari 500 porsi bakso terjual, dan bisa berkali-kali lipat jumlahnya saat akhir pekan. 

Reaksi Warganet

Viralnya bakso si Jangkung ini sontak membuat banyak warganet bereaksi yang tidak-tidak. Mulai dari yang menduga pakai penglaris, adanya bahan yang diambil dari tanah kuburan, dan lainnya. 

"maaf bang itu pake penlaris ga bang," tulis warganet.

"hati hati bng nanti pakek pengelaris," tulis lainnya.

"bukan nya Basko sama semuanya," timpal warganet.

"dikit dikit penglaris,kata penglaris cuma buat orang yang syirik sama usaha orang doang," seru lainnya.

"pake legendaris sih kayak nya," sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya