Viral Seorang Bapak Diusir Menantu Saat Berkunjung ke Rumah Anaknya, Pihak Keluarga Buka Suara

Viral bapak-bapak diusir menantu
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan video seorang bapak-bapak yang mengaku diusir oleh menantu saat berkunjung ke rumah anaknya di Jakarta. Padahal, dia jauh-jauh dari Kalimantan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Diketahui jika bapak tersebut bernama Noerman berusia 65 tahun. Dari keterangan video yang viral, ia datang ke Jakarta lantaran diminta oleh sang anak untuk datang ke rumahnya. Namun, baru dua hari tinggal di rumah anaknya, ia malah diusir oleh menantunya.

Viral bapak-bapak diusir menantu

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

“Awalnya disuruh datang ke Jakarta, namun baru dua hari diusir sama menantunya,” tulis keterangan dalam video yang diunggah di akun instagram @memomedsos_official, Kamis, 21 Desember 2023.

Lantaran videonya viral, pihak keluarga Noerman akhirnya memberikan klarifikasi. Klarifikasi tersebut diunggah oleh akun TikTok @oktavellaisnandaa. Pihak keluarga mengatakan bahwa bapak itu hobi mencuri bahkan hingga seluruh kampung mengetahui hal ini.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

“Jadi begini kak dari menantu dan si anak itu udah balik ke bang napi tapi berkali-kali bang napi ini berulah terus dengan kebiasaan buruknya yaitu mencuri bahkan warga kp rawa bebek udah pada tau itu semua,” tulis pihak keluarga.

Rupanya bapak tersebut sebelumnya sudah dirawat oleh anak mereka di Kalimantan tapi dikembalikan ke anak di Jakarta karena suka mencuri ponsel.

Viral bapak-bapak diusir menantu

Photo :
  • Tangkapan layar

“Soal Kalimantan itu awalnya dari Jakarta terus ketemu dinas sosial baru dikasih ongkos ke Kalimantan buat ketemu anaknya yang disana. Tapi pas udah di sana dipulangkan lagi sama anaknya ke Jakarta karena kasus yang sama mencuri lagi,”ungkap pihak keluarga.

Dikatakan bahwa bapak tersebut mencuri ponsel sang menantu untuk diberikan ke istri mudanya. Disebut jika bapak Noerman orangnya keras kepala.

“Itu orang udah dirawat di Kalimantan sama mpo saya tapi emang orangtuanya Badung dia nekat balik lagi ke Jakarta sebelum dikirim ke Kalimantan dia udah dirawat sama istri saya cuma dia malah ngambil hp saya buat istri mudanya,” tulis keluarganya.

Dari cerita pihak keluarga, ternyata bapak itu berselingkuh dan menikah lagi, tapi saat terkena struk ia malah dimanfaatkan istri muda untuk minta-minta dan mencuri.

“Istri mudanya cuma manfaatin dia buat minta-minta dan mengambil hp orang termasuk hp saya. Sekarang yang malu siapa didaerah saya ya anaknya yang malu gara-gara orangtua nyolong, terus saya kirim ke Kalimantan sama mpo saya malah kabur dari Kalimantan,” jelas salah satu pihak keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya