Sosok Ghyna Ridha, Penyanyi yang Bikin Marc Marquez Goyang Ngebor

Ghyna Ridha
Sumber :
  • Instagran @ghynaridha

VIVA – Ghyna Ridha menjadi sosok yang hangat dibicarakan di media sosial, bagaimana tidak ibu satu anak ini dalam unggahan video instagramnya sedang asik bernyanyai dengan salah satu pembalap MotoGP, Marc Marquez.

Jorge Martin Ancam Cabut Jika Ducati Pilih Marc Marquez di MotoGP 2025

Sebetulnya itu merupakan video lama, akan tetapi kembali viral lagi dikarenakan Marc Marquez mengikuti balapan seri kedua MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Seperti dalam keterangan instagramnya "Banyak notif yang ngetag 2 hari ini, jadi ngingetin lagi moment ini bareng @marcmarquez93 jangan tanya gimana perasaannya bisa nyanyi bareng? Mo meninggoy mati gaya kebelet hahahaha
Aku repost lagi deeeh ini dari dokumentasi pribadi, btw santai brodii moment ini sudah 2 tahun silam ya sebelum Covid di Indonesia, banyak yang salah faham dan ngira sekarang karena mungkin marq lagi keliatan di Indonesia sekarang. Clear yaaaaaa"

Kesal Selalu Isi Rombongan Paling Belakang di MotoGP, Zarco Minta DNA Motor Honda Diubah

Dalam unggahan akun instagram @Ghynaridha memperlihatkan Juara dunia MotoGp tujuh kali itu sedang asik goyang ngebor dan mengangkat Ghyna untuk mengikuti gerakannya. Siapa sosok Ghyna Ridha yang hangat dibicarakan di dunia maya, berikut beberapa fakta mengenai Ibu satu anak ini, sebagai berikut:

1. Penyanyi Wedding

Marc Marquez Tak Takut Tinggalkan Ducati, Asal Dapat Motor Baru di Musim Depan

Ghyna Ridha

Photo :
  • Instagran @ghynaridha

Ghyna Ridha menjalani profesi sebagai penyanyi weeding, atau pengisi acara di pernikahan, Ghyna tergabung dalam grup Arpegio Music, Selain bernyanyi di sebuah penikahan, Ghyna juga suka bernyanyi di tempat kebudayaan, seperti Saung Angklung Mang Udjo.

2. Ibu Satu Anak

Ghyna Ridha

Photo :
  • Instagran @ghynaridha

Nampaknya Ghyna sudah menikah dan dikaruniai satu orang putra, terlihat dalam postingan instagramnya, Ghyna sedang asik bermain dengan sang buah hatinya.

3. Penari Tradisional

Ghyna Ridha

Photo :
  • Instagran @ghynaridha

Selain mahir dalam bernyanyi, Ghyna merupakan penari tradisional asal Bandung, terlihat dalam ungguhannya ia sedang mengikuti acara tari yang diadakan di Romania.

4. Pendidikan

Ghyna Ridha

Photo :
  • Instagran @ghynaridha

Meskipun sudah menikah dan memiliki satu anak, perempuan asal Bandung ini sudah menyelesaikan pendidikan S1 nya, terlihat baru-baru ini Ghyna memposting sedang menggunakan kebaya untuk Wisuda.

5. Cover Lagu

Ghyna Ridha

Photo :
  • Instagran @ghynaridha

Tidak hanya di panggung pernikahan aja Ghyna bernyanyi, terlihat Ghyna juga rajin mengupload video cover lagu orang lain, namun sayangnya Ghyna hanya mengupload melalui media sosial instagram tidak melalui media Youtube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya