Teguh Anantawikrama: Bulan Ramadhan Tahun Ini Istimewa Setelah Pandemi

Teguh Anantawikrama
Sumber :
  • instagram @teguhtatong

VIVA – Wakil Ketua Bakrie Amanah, Teguh Anantawikrama menuturkan, bulan Ramadhan tahun ini menjadi bulan yang sangat istimewa. Hal itu disebabkan setelah bulan Ramadhan di dua tahun sebelumnya masih terdampak pandemik COVID-19.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Menurutnya, sebagai umat manusia banyak cara memandang terhadap persoalan itu. Akan tetapi dia mengatakan itu haruslah dijadikan sebuah pengingat manusia, bukan budak kehidupan duniawi.

Umat muslim sedang mengisi waktu selama ibadah puasa saat bulan Ramadan.

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

“Bulan Ramadhan kali ini terasa sungguh istimewa mengingat dua tahun lamanya umat manusia didera pandemi yang menyisakan berbagai tantangan kehidupan,” ujar Teguh dalam keterangan, Kamis 31 Maret 2022.

“Ini adalah juga pengingat agar kita selalu melakukan ikhtiar yang terbaik untuk membawa umat manusia menjadi lebih sejahtera dan hidup dengan baik dalam lindungan Allah SWT,” lanjutnya.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Teguh menjelaskan, dampak dari pandemi harusnya menjadi pendorong umat manusia untuk bergegas dalam berbuat kebaikan bagi sesama. Bukan saling menyandera dalam kebencian antar manusia.

Selain itu juga, bulan Ramadhan juga merupakan momen yang tepat untuk mewujudkan kebersamaan umat dalam membuat perbaikan dan manusiakan manusia.

“Mari kita bersama sama bergegas dalam membawa kebaikan bagi sesama manusia,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya