Badan Kurus dan Rambut Cepak, Tampilan Suami NA yang Ternyata Wanita

Erayani, perempuan yang mengaku pria dan menikahi wanita di Jambi
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Selama 10 bulan menikah, seorang wanita di Jambi berinisial NA tidak menyadari bahwa suaminya yang bernama Ahnaf Arrafif adalah wanita dengan nama asli Erayani. NA menceritakan awal perkenalan dirinya dengan Ahnaf yakni melalui aplikasi kencan online bernama Tantan, Ahnaf diketahui adalah seorang dokter bedah dan pengusaha batu bara.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Kepada NA, Ahnaf Arrafif mengaku adalah seorang mualaf dengan nama baptis Petrus Gilbert Arrafif. Dengan alasan KTP Ahnaf masih dalam proses pergantian nama, keduanya pun menikah secara siri pada 18 Juli 2021.

Menurut pengakuan NA, ia merasa yakin bahwa suaminya Ahnaf Arrafif adalah lelaki tulen karena memiliki suara pria dan berperawakan kurus dan berambut cepak. NA juga mengaku melakukan hubungan layaknya suami istri.

Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

Selama 10 bulan menikah, NA mengaku berhubungan badan dengan Ahnaf Arrafif, namun memang Ahnaf tidak pernah memperbolehkan dirinya melihat secara langsung alat kelaminnya. Selain itu, NA selalu dipaksa untuk menutup mata pakai kain dan lampu dimatikan.

Kisah yang dialami NA diungkapkan melalui akun twitter @fashionkustyle.

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

¨Bahwa kami berhubungan (badan) selayaknya suami istri. Note, tapi saya tdk diperbolehkan melihat secara langsung alat kelaminnya. Jadi selama ini saya selalu di paksa dan mata saya ditutupi dg kain panjang saat berhubungan dan lampu dimatikan,¨ ungkap wanita dibalik akun twitter @fashionkustyle.

NA juga bersaksi bahwa suaminya tidak hanya menggunakan jari saat berhubungan intim. 

¨Pelaku tdk mengakui perbuatannya mengaku kpd pihak kepolisian dg menggunakan jari. Saya tdk terima akan hal tersebut, karena sy yg merasakan. Karena sempat saya pegang dr luar celananya memang ada alat kelaminnya,” sambungnya.

NA pun semakin yakin bahwa suaminya Ahnaf Arrafif adalah lelaki tulen setelah melihatnya melakukan salat Jumat. Tak hanya itu, Ahnaf Arrafif juga beberapa kali menjadi imam di masjid dekat rumahnya. 

Baca juga: Yakinkan Nur Aini dan Mertua Dirinya Pria, Erayani Pernah Jadi Imam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya