Ratusan Massa Demo Ponpes Al Zaytun Dihalangi Polisi: Tangkap Panji Gumilang

Aksi massa demo Ponpes Al Zaytun, Indramayu
Sumber :
  • Azizi Erfan (Indramayu)

Indramayu - Ratusan masa yang tergabung dalam Aliansi santri dan rakyat Indonesia menggelar aksi menuntut tuntas dugaan kasus pencucian uang serta meminta kepada Polri menangkap pemimpin pondok pesantren Al Zaytun Panji Gumilang.

Panji Gumilang Gugat Status Tersangka TPPU, Ini Kata Polri

Dalam orasinya masa demo tersebut, tertahan oleh blokade ratusan kepolisian gabungan yang melakukan penjagaan di samping Gerbang masuk pondok pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat.

Polisi jaga aksi massa demo Ponpes Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat

Photo :
  • Azizi Erfan (Indramayu)
Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Salah satu massa pengunjuk rasa Muhamad Solihin mengatakan, aksi demo ini meminta bubarkan Ponpes Al Zaytun dari paham sesat yang dilakukan oleh pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang.

"Massa meminta pihak pemerintah bubarkan ponpes Al Zaytun dari paham sesat yang di lakukan oleh Panji Gumilang," ungkapnya Kamis (06/7/2023).

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Hingga kini ratusan masa aksi demo dari aliansi santri dan rakyat Indonesia masih melakukan orasi di samping selatan pintu masuk gerbang pondok pesantren Al Zaytun kabupaten Indramayu. (Azizi Erfan/Indramayu)
 

Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024