Kesamaan Visi, Prabowo Ajak Kader Gerindra Ikut Berjuang bersama Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya.

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menegaskan kepada para kadernya untuk tidak malu-malu mengakui bahwa Prabowo memang berjuang bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Detik-detik Pria Nekat Hampiri Presiden Jokowi, Mengadu Nasib Usai Gaji 6 Tahun Ditahan Negara

"Kita tidak usah malu-malu mengakui bahwa Prabowo benar-benar berjuang bersama Presiden Joko Widodo," kata Prabowo dalam konsolidasi akbar Partai Gerindra di GOR Velodrome, Jakarta Timur, Minggu, 16 Juli 2023.

Dia juga meminta para kadernya untuk tidak ragu mengatakan, bahwa Jokowi memiliki visi yang sama dengan dirinya dan Gerindra, yakni memajukan Indonesia. "Yakni kesamaan visi untuk Indonesia terus maju," ujarnya.

Jokowi dan Elon Musk Bakal Resmikan Layanan Starlink saat WWF di Bali

Selain itu, Prabowo meminta agar para kader Gerindra bekerja sungguh-sungguh, dalam upaya memenangkan kader-kader partai itu, supaya bisa menjadi anggota DPR RI. Namun, mereka juga diminta agar bekerja dengan baik, sopan, dan santun.

Dia meyakini, kader-kader Gerindra yang maju ke DPR juga akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dia bahkan meminta para kadernya untuk mempengaruhi pilihan politik keluarganya yang tinggal di daerah lain, untuk mendukung Gerindra juga.

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

"Kita berharap nanti mereka yang akan menjadi pejuang rakyat yang luar biasa," kata Prabowo.

Dia mengakui, perjuangan untuk memenangkan Gerindra tidak akan mudah. Namun, dia yakin kadernya akan mampu mengatasi semua tantangan dan masalah di depan. 

Prabowo pun berulang kali kembali mengingatkan agar dalam perjuangan memenangkan Gerindra, para kadernya tidak menggunakan ujaran kebencian ataupun hoaks.

"Tanpa kebencian, tanpa dendam, tanpa ejek-mengejek. Prabowo dibilang hambar tidak masalah ya kan, tidak ada masalah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya