Saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Jadi Fotografer Istri dan Irfan Urane Azis

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Istri
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Semarang – Anak mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Idham Azis, Irfan Urane Azis diketahui baru saja menjadi lulusan terbaik dalam Yudisium Taruna Akpol Tk IV Angkatan 54 pada pertengahan Juni 2023 lalu. Ia meraih sejumlah penghargaan salah satunya Adhi Makayasa

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Untuk mengapresiasi penghargaan tersebut, istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Juliati Sapta Dewi Magdalena ingin berfoto dengan Irfan Urane Azis. Namun, yang menarik saat dirinya berfoto dengan anak Idham Azis tersebut adalah fotografernya. 

Dalam sebuah video yang beredar di akun TikTok @kawanlistyo, tampak Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang mendadak jadi fotografer sang istri. Ia pun dengan senang hati memotret kebersamaan sang istri dengan peraih Adhi Makayasa tersebut. 

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Wes, gitu tok. Lagi-lagi. Udah. Pokoknya yang penting gambarnya (bagus),” kata Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam kesempatan tersebut. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Melihat sang Kapolri yang mau menjadi fotografer, banyak dari warganet yang meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Kebanyakan dari mereka merasa kagum dengan Listyo Sigit Prabowo hingga mendoakan dirinya. 

“Ibu Kapolri cantik selalu. Bapak Kapolri relaa jadi fotografer demi Ibu ytc. pak Polisi yg difoto langsung posisi tegap,” tulis seorang warganet. 

“Untuk polisi yang di foto sama Pak KAPOLRI, itu adalah Momen terbaik dan terindah sepanjang masa bro,” timpal yang lain. 

“Klo emak2 yg minta foto bapak Kapolri langsung dituruti,” tukas warganet. 

Irfan Urane Azis

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Irfan Urane Azis sendiri adalah sosok yang berprestasi karena meraih banyak prestasi sejak duduk di bangku SMP dan SMA. Salah satu penghargaan yang pernah diperoleh adalah Grand Champion dalam ajang International Mathematics Contest Singapura (IMCS). 

Selain itu, sejak masuk menjadi Prajurit Taruna Akpol di Magelang pada 31 Oktober 2019 silam, ia berhasil meraih hasil memuaskan dalam kelulusannya. Ia berhasil masuk ke dalam 10 besar taruna yang berprestasi dengan nilai 826.5 untuk seluruh taruna dari empat matra. 

Sedangkan saat kelulusan kemarin, ia meraih tiga penghargaan yaitu medali dan piagam Adhi Makayasa, medali dan piagam Ati Tanggap Emas, serta medali dan piagam Ati Tanggon Emas. Hal ini jelas saja membuat istri Kapolri ingin berfoto dengan dirinya karena sangat berprestasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya