Terima Kunjungan Pengurus Masjid Salman ITB, Aburizal Bakrie: Saya Gembira

Aburizal Bakrie baru saja menerima kunjungan dari para pengurus Masjid Salman ITB di kantornya, Selasa, 19 September 2023.
Sumber :
  • Instagram @aburizalbakrie.id

Jakarta – Pengusaha Nasional yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menerima kunjungan dari para pengurus Masjid Salman ITB di kantornya, Jakarta, Selasa, 19 September 2023. Ia pun mengenang momen saat dirinya meminta izin kepada Presiden pertama RI Soekarno untuk membangun Masjid tersebut.

Menteri Basuki Ultimatum HK Rampungkan Tol Trans Sumatera Seksi Padang-Sicincin Juli 2024

"Hari ini saya menerima para pengurus Masjid @salmanitb yang bersilaturahmi ke kantor saya," kata Aburizal lewat Instagram resminya @aburizalbakrie.id, Selasa, 19 September 2023.

Aburizal Bakrie menerima kunjungan dari para pengurus Masjid Salman ITB di kantornya, Selasa, 19 September 2023.

Photo :
  • Instagram @aburizalbakrie.id
Manajemen Sriwijaya Air Buka Suara soal Pendirinya Jadi Tersangka Korupsi Timah

Aburizal mengungkapkan bahwa dirinya gembira karena para pengurus yayasan masih mengingat dirinya sebagai salah satu pendiri masjid tersebut. 

"Saya gembira pengurus Yayasan masih ingat dengan saya sebagai salah satu pendiri Masjid Salman. Saat itu, tahun 1960-an, saya juga sebagai Bendara pembangunan masjid," ujarnya. 

IA ITB Cup Kembali Digelar, 24 Tim Turut Ramaikan

Aburizal Bakrie menerima kunjungan dari para pengurus Masjid Salman ITB di kantornya, Selasa, 19 September 2023.

Photo :
  • Instagram @aburizalbakrie.id

"Saya juga masih ingat bersama teman-teman menghadap Bung Karno untuk meminta persetujuan pembangunan Masjid Salman. Terima kasih teman-teman atas silaturahminya. Sehat dan sukses selalu," tambahnya.

Adapun pertemuan itu hadir Ketua Umum YPM Salman Prof Suwarno, bersama para Pembina Yayasan Salman, antara lain adalah Dr. Suyatman, Ir. Abdul Hamid Batubara. Kemudian Dr. Husin Lubis (Mantan Rektor UAI), juga hadir Ir. Hari Utomo, MBA (Ketua Badan Wakaf Salman), Johansyah, Harto Widodo, Adrizal Azhar, Adri Djanaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya