Diajak Zulhas Naik Kereta Cepat, Desy Ratnasari: Lembut, Kaya Berasa di Luar Negeri

Zulhas ajak artis-artis PAN promos kereta cepat
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

Bandung – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengajak bluesquad menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung Rabu, 27 September 2023.

Prabowo Temui Lawan Politiknya dalam Pilpres Upaya Luar Biasa, Menurut PAN

Zulhas mengajak rombongan artis-artis PAN yang biasa dikenal dengan Bluesquad untuk ikut mencoba Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

“Hari ini Kami coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung, kami ajak teman-teman Bluesquad agar bisa ikut mempromosikan,” jelas Zulhas

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan RI itu mengaku sangat terkesan dengan kenyaman Whoosh. Dirinya menyebut perjalanan Jakarta-Bandung yang di tempuh selama 40 menit itu sangat mulus.

“Ya namanya juga kereta cepat kan? Ga terasa, tau-tau sampai” ujarnya.

Sekda Supian Suri Datangi DPD PAN untuk Maju Jadi Wali Kota Depok

Zulhas ajak artis-artis PAN promos kereta cepat

Photo :
  • Dokumentasi PAN

Sejumlah anggota Bluesquad yang ikut dalam perjalanan tersebut turut memuji kenyamanan dari KCJB Whoosh ini. Salah satunya Zita Anjani yang juga Ketua DPP PAN menilai hadirnya Whoosh ini dapat membantu mobilisasi warga dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya. 

“Ini sangat membantu untuk kita yang mau ke Bandung, mau jualan, mau liburan karena lebih cepat dan efisien, tidak menimbulkan polusi dan kemacetan” ujarnya.

Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari turut memuji kenyamanan dari kereta tersebut, menurutnya fasilitas yang dimiliki saat ini tidak kalah dengan yang ada di luar negeri.

Zulkifli Hasan (tengah) naiki kereta cepat

Photo :
  • Dokumentasi PAN

“Alhamdulillah senang naik kereta cepat, 350 km/jam terasanya lembut banget serasa naik kereta di luar negeri,” ujar Desy

Ia pun berharap agar projek Kereta Cepat ini tidak berhenti di Bandung, melainkan bisa merata diseluruh Indonesia.

“Semoga masyarakat Indonesia tidak hanya di Jakarta dan Bandung saja yang merasakan, tapi seluruh Indonesia bisa dibangun Kereta Cepat” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya