430 Mobil Listrik Bakal Angkut Delegasi Forum AIS 2023 di Bali

Mobil Listrik untuk Angkut Delegasi Forum AIS 2023 di Bali
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Bali – Kendaraan listrik untuk menjemput tamu kepala negara atau VVIP di KTT forum negara-negara pulau dan kepulauan atau Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 di Nusa Dua akan menggunakan jenis BMW i7. Sedangkan, tamu VIP disiapkan Hyundai Ioniq 6 untuk menteri dan level di bawahnya.

Seres Hadirkan Mobil Listrik Mungil di PEVS 2024, Harga Rp180 Jutaan

Para delegasi pendamping kepala negara atau menteri juga disiapkan kendaraan Toyota bZ4X. Rangkaian ini tidak terlepaskan dan hanya dapat digunakan dari bandara dan hotel menuju Venue

Kepala Bagian Kendaraan Biro Umum Kementerian Sekretaris Negara, Masduki menjelaskan, panitia menyiapkan 430 mobil listrik disiapkan selama rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum di Nusa Dua, Bali, 10-11 Oktober 2023.

Chery Siapkan Charging Station di Diler Secara Bertahap

Mobil Listrik untuk Angkut Delegasi Forum AIS 2023 di Bali

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh

Selain kendaraan listrik untuk VVIP dan VIP, kata Masduki, pemerintah juga menyiapkan 3 unit mobil Wuling Air EV untuk operasional masing-masing negara.

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

Di samping itu, kata dia, kebutuhan kendaraan untuk para jurnalis disiapkan shuttle bus gratis.

"Pengadaan shuttle bus bertujuan untuk memudahkan pergerakan jurnalis peliput KTT AIS Forum menuju dan meninggalkan Media Center," kata Masduki. 

Adira Finance event

Pembiayaan Kendaraan Listrik Adira Finance Semakin Meningkat

Di tengah tantangan yang dihadapi industri otomotif pada kuartal pertama tahun 2024, Adira Finance membukukan kinerja positif dengan mencatatkan kenaikan pangsa pasar dan

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024