Terpopuler: Sopir Fortuner Pelat Polri Palsu Ancam Pengemudi Lain, Said Aqil Dukung Amin

Mantan Ketum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siroj
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Jakarta - Sejumlah artikel di kanal News sepanjang Senin kemarin menyedot perhatian pembaca. Salah satu yang terpopuler dan banyak dibaca adalah alasan sopir Fortuner pelat Polri palsu berlagak koboi ancam pengemudi lain.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Selain itu, ada artikel terpopuler terkait politik yaitu sikap eks Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Sirodj yang mendukung duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Amin.

Masih terkait isu politik, muncul riset Lembaga Survei Indonesia (LSI) terbaru terkait tiga pasangan bakal capres yang akan berlaga di Pilpres 2024.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Merupakan Bagian dari Keluarga Besar NU

Selanjutnya, dari isu Bisnis, ada artikel yang mengulas kekayaan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka lantaran maju jadi bakal cawapres di 2024.

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Lalu, isu politik juga ada artikel menyangkut nasib Gibran di PDIP pasca dideklarasikan jadi bakal cawapres Prabowo.

Berikut 5 artikel terpopuler yang dirangkum dalam Round Up:

1. Sopir Fortuner Pelat Polri Palsu Ancam Pengemudi Lain, Ternyata Ini Alasannya

Penampakan sopir fortuner berpelat dinas Polri

Photo :
  • Istimewa

Ternyata ada alasan mengejutkan dari pengemudi mobil Toyota Fortuner pelat dinas Polri palsu bernama Michael (26). Aksi tengilnya yang mengancam pengendara lain dengan tongkat besi jadi sorotan.

Michael tak terima disalip oleh korban berinsial W. Pelaku lantas menghalangi W juga membuka paksa pintu mobil dan memaki W. Baca selengkapnya di sini.

2. Kiai Said Aqil Siradj Tegaskan Pilih Capres-Cawapres yang Ada Gambar Muhaimin

KH. Said Aqil Siradj

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Eks Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj pelan-pelan mulai memperlihatkan arah sikap politiknya untuk Pilpres 2024. Kiai Said, sapaan akrabnya mengajak masyarakat untuk memilih Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau Amin.

Kiai Said melontarjkan ajakan itu saat mengisi tausiyah dalam acara majelis taklim. Adapun, video cuplikan pernyataan Kiyai Said itu diunggah oleh Cak Imin ke akun Instagramnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Simulasi Pilpres: Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud dan Prabowo Gibran, Siapa Unggul?

3 bakal capres yang berpotensi maju di Pilpres 2024

Photo :
  • VIVA

Lembaga Survei Indonesia merilis survei nasional terbarunya terkait tiga pasangan bakal capres dan cawapres. Ada beberapa temuan dalam survei tersebut.

Salah satu temuan LSI menyangkut tiga pasangan bakal capres dan bakal cawapres yang akan berlaga di Pilpres 2024. Dua pasangan sudah mendaftar ke KPU. Baca selengkapnya di sini.

4. Gibran Cawapres Prabowo Punya Harta Rp 26 Miliar, Ini Daftarnya

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang sudah dideklarasikan jadi bacawapres Prabowo Subianto.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Wali Kota Solo Gibran Rakabumingraka resmi dideklarasikan oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM), sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto. Duet Prabowo-Gibra akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 25 Oktober 2023.

Prabowo mengatakan, keputusan itu sudah final setelah dilakukannya rapat bersama ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju. Gibran punya rekam jejak dari kepala daerah dengan harta kekayaan sebesar Rp26 miliar. Baca selengkapnya di sini.

5. Nasibnya Sebagai Kader PDIP Usai Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Jawab Begini

Koalisi Indonesia Maju resmi deklarasikan Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Diproyeksikan jadi bakal cawapres Prabowo Subianto, nasib Gibran Rakabuming di PDIP jadi pertanyaan. Sebab. status Gibran merupakan kader PDIP.

Pun, PDIP juga sudah punya bacapres jagoan yaitu Ganjar Pranowo. Gibran buka suara soal nasibnya tersebut. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya