Posko Pemenangan Ganjar di Jambi akan Diubah Jadi Posko Ganjar-Mahfud

Ganjar-Mahfud MD dan tim pemenangan minum jamu dan makan pecel.
Sumber :
  • VIVA/Anisa Aulia

Jambi - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto sekaligus Ketua tim pemenangan daerah Jambi akan bekerja keras menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud pada Pilpres 2024.

Revisi UU Penyiaran Larang Jurnalisme Investigatif, Mahfud MD Bilang "Sangat Keblinger"

"Kita akan bekerja keras dalam memenangkan Ganjar dan Mahfud MD di 2024," ujarnya, Sabtu (28/10/2023).

Edi mengatakan setelah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri  mengumumkan Capres dan Cawapres di Pemilihan umum 2024 menilai bahwa Mahfud MD sebagai pasangan yang tepat untuk mendampingi Ganjar.

Alasan Mahfud MD Tolak Revisi UU MK: Ditakut-takuti, Independensi Hakim Disandera

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

"Tentu kami sebagai Ketua partai, Kader partai disepakati sebagai Ketua tim pemenangan daerah menyambut baik atas apa yang telah di putuskan oleh ibu ketua umum yakni pasangan pak Ganjar dan pak Mahfud," jelasnya.

Respons Mahfud MD soal Rencana Pengesahan Revisi UU MK yang Pernah Ditolak

Edi menyampaikan, Mahfud MD memiliki pengalaman serta integritas yang cukup tinggi dan dinilai mampu mengimbangi Ganjar Pranowo dan dirinya sangat semangat  untuk memenangkan kontestasi Pilpres di 2024.

"Memimpin negara bukanlah persoalan gampang, memimpin negara bukan persoalan mudah, dibutuhkan orang yang mempunyai integritas, jam terbang tinggi, dan sosok itu ada pada Pak Ganjar dan Pak Mahfud, itulah yang akan membawa Indonesia semakin baik, semakin berdikari, berdaulat dan tentu Indonesia semakin sejahtera," tuturnya.

Sementara itu, dengan telat ditetapkannya duet Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini, pada posisi pemenangan di daerah disebutkan oleh Caleg DPR RI Dapil Provinsi Jambi ini bahwa akan segera merapatkan barisan.

"Kerja politik akan kita masifkan, posko pemenangan daerah Ganjar yang akan  kita ubah dengan ada pasangan cawapresnya, Pak Mahfud MD," t

Ganjar-Mahfud MD dan tim pemenangan minum jamu dan makan pecel di Media Center.

Photo :
  • VIVA/Anisa Aulia

erangnya.

Edi Purwanto berharap bagaimana kontestasi ke depan ini bisa berjalan dengan baik dan Hal ini beriringan dengan harapan agar melahirkan pemimpin Indonesia yang terbaik dan tentunya amanah.

"Bagi saya tetap bagaimana memenangkan duet pak Ganjar-Mahfud MD sebagai presiden 2024," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya