Sekolah Binus Serpong Akan Panggil Vincent Rompies terkait Anaknya Diduga Terlibat Perundungan

Binus BSD Tangsel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan - Presenter Vincent Ryan Rompies atau yang akrab disapa Vincent Rompies akan dipanggil pihak SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Hal ini terkait dengan kasus perundungan yang terjadi di sekolah elit tersebut. Salah satu siswa yang terlibat diduga putra sulung dari public figure tersebut.

Corporate PR Binus University, Haris Suhendra membenarkan bila anak dari artis ternama itu diduga terlibat perundungan dan nantinya, orang tua yang bersangkutan pun akan dilakukan pemanggilan. "Ya (anak artis tersebut), nanti akan kita panggil," katanya, Senin, 19 Februari 2024.

Ilustrasi perundungan.

Photo :
  • ANTARA News/Andre Angkawijaya
Gelapnya Dunia Pendidikan: Perundungan Mengancam Kesehatan Mental Calon Dokter Spesialis

Sebelumnya, Polres Tangerang Selatan menyebutkan korban perundungan oleh sejumlah SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit.

Di mana, luka korban  akibat kekerasan yang dilakukan oleh pelaku sudah divisum. Hasilnya, korban mengalami luka bakar dan juga memar di beberapa bagian tubuhnya.

"Sebagian tubuhnya ada bagian memar, dan luka bakar akibat terkena suatu benda panas," kata Kanit PPA Polres Tangsel, Iptu Galih.

Ia juga menyebutkan, bila dalam kasus perundungan itu melibatkan lebih dari satu pelaku. "Yang melakukan perundungan itu lebih dari 1 pelaku yang masih dalam penyelidikan," ujarnya.

VIP Lounge Bethsaida Hospital Gading Serpong, Tangerang.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Banyak pasien Indonesia yang akhirnya lebih memilih untuk berobat ke rumah sakit luar negeri. Bahkan Jokowi mengungkap, Indonesia kehilangan devisa hingga Rp170 triliun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024