Putri Zulhas Ungkap Pesan Dibalik Konser Birukan Langit Indonesia

Putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum DPP PUAN, Putri Zulkifli Hasan, hadir dalam Konser Birukan Langit Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2022. Wanita yang sebelumnya bernama Futri Zulya Savitri itu mengapresiasi atas terselenggaranya acara konser musik ini.

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

Dalam acara itu, kata Putri, terdapat sejumlah pesan yang diselipkan oleh penyelenggara. Yaitu mengenai pentingnya generasi muda bangga dengan produk dalam negeri.

"Keren banget gagasan acara ini karena selain konser musik, tetap ada pesan khususnya untuk generasi millenials untuk bangga dengan local pride kita juga turut serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita," kata Putri, kepada wartawan, Jumat 26 Agustus 2022.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Zulkifli Hasan di Koser Birukan Langit Indonesia di Istora Senayan

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

Menurut Putri, produk yang dibuat oleh anak bangsa juga memiliki kualitas yang tak kalah dengan buatan impor. Selain itu, belanja produk lokal juga dapat meningkatkan ekonomi bangsa.

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

"Saya seneng banget, karena disini banyak UMKM lokal yang produknya ngga kalah dengan buatan luar negeri," kata Futri 

Putri hari itu juga datang menggunakan local pride karya designer Olive and Hers dengan tema warna pastel. "Semoga acara ini membawa manfaat, menyenangkan, dan sesuai aspirasi anak muda," tutup Putri

Seperti diketahui, Konser Birukan Langit Indonesia, dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta Pusat, Jumat 26 Agustus 2022. Ketua Umum Partai Amanat Nasional atau PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), hadir di tengah-tengah millenial. 

Acara tersebut menghadirkan grup band musik seperti Astro Kpop, Ungu Band, Setia Band, Brisia Jodie dan masih banyak lagi. Diharapkan bisa menarik perhatian anak muda Jakarta dan peduli pada lingkungan, sesuai dengan tema.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Penggagas Birukan Langit Indonesia Zulkifli Hasan, datang ke puncak acara gerakan Birukan Langit Indonesia tersebut. Zulkifli mengapresiasi para inisiator serta masyarakat yang terlibat pada konser sekaligus gerakan Birukan Langit Indonesia ini.

"Birukan Langit Indonesia ini ternyata bukan hanya rangkaian konser dengan artis K-POP dan lokal ternama, melainkan gerakan yang dibuat generasi millenial dan Gen Z untuk promosikan UMKM lokal yang peduli lingkungan. Jadi saya kira sangat penting anak muda terlibat," ujar Zulkifli Hasan di atas panggung acara Birukan Langit Jakarta, Jumat 26 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya