Kader PKS Jakarta Tak Goyah Dukung Anies Baswedan

Ketua Bidang Pembinaan Umat DPW PKS DKI Jakarta Muhammad Thamrin.
Sumber :
  • Dok. PKS

Jakarta – Kader PKS DKI Jakarta menegaskan sikap politiknya untuk mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden. 

Pilgub Banten 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Sikap tersebut disampaikan melalui konsolidasi dukungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan di Stadium GOR Ciracas Jakarta Timur, Minggu, 11 Juni 2023.

"Ini adalah untuk memberikan pesan juga kepada masyarakat luas bahwa PKS sampai saat ini sangat loyal dan sangat disiplin untuk menjaga Pak Anies untuk tetap menjadi bacapres RI tahun 2024," kata tim sukses Anies yang juga Anggota DPRD PKS Jakarta Muhammad Thamrin.

Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

PKS

Photo :
  • 1407474

Thamrin mengklaim sekitar 6.000 kader dari empat kecamatan di DKI Jakarta yang hadir dalam konsolidasi hari ini. Ia menegaskan, para kader tidak akan kalah oleh politik uang dalam mendukung Anies.

PDIP Jajaki Koalisi dengan PKS: Kita Pernah Menang di Pilwakot Bogor 2008

"Insya Allah beliau (kader) kokoh pendiriannya tidak akan pernah terbayarkan dengan sembako, dengan uang dan sebagainya, tetap memilih Pak Anies Baswedan," ujarnya.

Sekedar informasi, Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Anies Baswedan tidak hadir dalam konsolidasi ini. Anies Baswedan hanya menyampaikan ucapan selamat melalui tayangan video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya