Mardiono: Sandiaga Uno Teken Komitmen Gabung PPP Rabu 14 Juni 2023

Menparekraf Sandiaga Uno dan Plt Ketum PPP Mardiono.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta – Menparekraf Sandiaga Uno dikabarkan akan resmi bergabung dengan PPP. Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono mengungkapkan tugas Sandiaga Uno akan pengumuman Rabu, 14 Juni 2023.

Viral Bule Cabul Bikin Sekte Sesat di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara!

"Insya Allah nanti dalam minggu depan, kalau enggak salah Rabu (14 Juni 2023). Rabu itu nanti Insya Allah secara resmi ini akan kami lakukan penandatanganan atas komitmen Pak Sandi berjuang bersama PPP. Itu insyaallah nanti," kata Mardiono usai menghadiri acara deklarasi pemilu ramah HAM di Komnas HAM, Menteng, Minggu, 11 Juni 2023.

Mardiono menjelaskan, dalam beberapa bulan terakhir, partainya telah melakukan pendekatan terhadap Sandiaga. Penjajakan itu, menurutnya sudah teruji hingga Sandiaga semakin mantap menjadi kader PPP. Sandi pun telah dikenalkan ke sejumlah elite PPP.

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

Plt

Photo :
  • 1480012

"Hampir 7 bukan sudah dilalui, PPP mencoba untuk banyak melakukan interaksi, saya sebut mungkin ospek gitu ya. Agar nanti kelak bila nanti Pak Sandiaga kemudian kami tampilkan menjadi bagian tokoh nasional yang nanti akan turut berperan dalam Pemilu 2024, ini menjadikan tokoh yang sudah berproses dan teruji ya," kata Mardiono. 

Sekjen Gerindra: Jangan Harap Kekuasaan Prabowo Jadi Bunker bagi Mereka yang Ingin Berbuat Buruk

Mardiono menambahhkan, Sandiaga Uno akan mendatangkan komitmen bergabung dengan PPP. Setelah itu, rapat pimpinan nasional akan menetapkan tugas Sandiaga di DPP partai.

"Nanti di dalam Rapimnas itu lah yang dimiliki mekanisme PPP untuk menentukan bahwa Pak Sandi mau kami kasih tugas apa,” imbuhnya. 

Diketahui, Sandiaga beberapa bulam lalu telah resmi keluar dari Partai Gerindra. Mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu kemudian digantikan oleh Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya