PKB Undang Semua Elite Politik dalam Acara Harlah ke-25 di Solo, Gibran Rakabuming?

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsurijal
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati hari lahir (harlah) ke-25. Rencananya, tasyakur yang bertajuk 'Aksi Melayani 25 Tahun' itu digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Maju Wali Kota Solo, Politisi Muda PDIP Terinspirasi Gibran Rakabuming Raka

Ketua Fraksi PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan pihaknya akan mengundang seluruh ketua umum partai politik (parpol) yang ada di parlemen dan non parlemen serta elite bangsa untuk menghadiri acara tasyakur tersebut. 

"Mengundang semua para ketua umum (parpol), para elite bangsa yang ada di republik ini semoga di ajang harlah PKB adalah ajang silaturahmi para seluruh elite bangsa di tengah bagaimana mencari langkah-langkah di Pemilu 2024," kata Cucun kepada wartawan, Kamis, 20 Juli 2023.

Minta Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Luhut Yakin Prabowo Setuju Dengannya

Selain ketua umum parpol, Cucun juga menyebut pihaknya akan mengundang Gibran Rakabuming Raka selaku Wali Kota Solo yang wilayahnya digunakan untuk lokasi tasyakur harlah ke-25 PKB.

"Kita semua akan sampaikan undangan, tadi saya sampaikan para elite bangsa akan kita undang. Yang paling utama adalah ketua umum parpol, apalagi ya kalau tuan rumah pasti nanti Mas Gibran semua akan hadir dalam acara harlah PKB ke-25," jelasnya.

Ketua Harian Dekranas Harap Seluruh Stakeholder Dukung Peningkatan Kapasitas Pelaku UMKM

Cucun menyebut tasyakuran ini akan diisi dengan acara sholawat dan istighosah yang dipimpin Habib Zindan bin Yahya. Dilanjutkan dengan pidato dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Pasti publik Indonesia menunggu apa yang akan disampaikan pada pidato politik beliau di aksi 25 tahun melayani Indonesia," jelas Cucun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya