Akrabnya Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Erick Thohir dan Gibran Satu Meja Nunggu Jokowi

Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Erik Thohir dan Gibran Rakabuming
Sumber :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

Jawa Tengah – Moment keakraban terlihat sebelum Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi, bertolak ke Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja, dari Jawa Tengah.

Resep Mbah Hardjo, Calon Jemaah Haji Usia 109 Tahun Asal Jatim Agar Tetap Sehat

Dua capres potensial dan cawapres, berkumpul bersama dalam satu meja. Yakni Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Erick Thohir. Tampak juga menemani dalam satu meja tersebut adalah putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di Adi Soemarmo, Karanganyar Jateng

Photo :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden
UKT Naik 10 Persen di UPN Jatim, 70 Persen Mahasiswa Baru Ajukan Keberatan

Mereka menunggu kehadiran Presiden Jokowi, di Bandara Adi Soemarmo, Senin 24 Juli 2023. Sembari menunggu Jokowi di ruang tunggu bandara, keempat tokoh tersebut berbincang hangat. Prabowo juga saat ini menjabat Menteri Pertahanan, Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah, Erick Thohir Menteri BUMN, dan Gibran Rakabuming Wali Kota Solo.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi hari ini bertolak ke Jawa Timur. Kepala Negara dan Ibu Iriana Jokowi, terbang dari Bandara Adi Soemarmo, Karanganyar, Jawa Tengah menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.05 WIB.

Final Playoff, Oxford United Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Bolton Wanderers

Pesawat Kepresidenan akan menuju Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang. Keberangkatan dilepas oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta istri, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta istri, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Danlanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Agus Setiawan beserta istri, dan Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ali Akhwan beserta istri.

Di Malang, Jokowi dan Iriana akan ke Pasar Bululawang, Kabupaten Malang untuk menyapa sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para pedagang di Pasar Bululawang. Setelah itu, Presiden dijadwalkan meninjau produksi alat utama sistem senjata (alutsista) di PT. Pindad (Persero).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya