Unggah Foto Bareng Prabowo, Ganjar: Bapak Pakai Putih Hitam Juga

Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di Adi Soemarmo, Karanganyar Jateng
Sumber :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo mengunggah sebuah foto dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto tersebut diunggah melalui akun media sosialnya seperti Instagram dan Twitter @ganjarpranowo pada Senin, 24 Juli 2023. 

KPU Akan Gelar RDP Bareng DPR Hari Ini, Bahas Evaluasi Pemilu 2024

Dalam unggahan foto tersebut terlihat Ganjar memakai seragam kerjanya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Dia terlihat bersalaman dengan gaya mengepalkan tangan dengan Prabowo. Tak lupa dengan ciri khasnya Ganjar yaitu rambut berwarna putih dan sambil tersenyum

Namun, Prabowo membalas salamnya dengan mengepalkan tangan sembari tersenyum. Prabowo memakai baju kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam. 

Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!

"Setiap ketemu beliau, ada saja yang selalu bikin saya kagum. Entah semangatnya, entah tegasnya atau bahkan lelucon-lelucon yang kerap beliau lontarkan, sehat terus pak Menhan," tulis Ganjar dikutip VIVA dari akun Twiitternya, Senin, 24 Juli 2023.

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Ganjar juga menyinggung Prabowo yang mengenakan pakaian putih dan hitam. "Oiya bapak pakai putih hitam juga?," kata Ganjar.

Kelakar Ganjar dalam menyebut busana Prabowo Subianto mengundang banyak perhatian netizen di media sosial. Pasalnya, Ganjar beberapa waktu lalu resmi memamerkan baju kampanyenya bermotif garis lurus berwarna putih hitam. 

Netizen yang melihat unggahan Ganjar pun langsung menyerbu kolom komentar. Sebagian netizen mengomentari beri dukungan untuk Ganjar dan Prabowo.

Ada juga netizen yang mendoakan Prabowo bisa jadi cawapres Ganjar. Tapi, ada pula netizen yang heran dengan Ganjar lantaran terkesan berlebihan memuji Prabowo.

"Semoga segera bersatu jadi capres cawapres. Aamiin," tulis salah seorang netizen.

"Kagum aja bingung. Make up ur mind Sir! Get it together... Kelas Prabowo aja lu bingung kagumnya kemana. Gimana kalo ketemu Vladimir Putin? Erdogan? Hassanal Bolkiah? Starstruck lu?" kata netizen lainnya.

"Uhuyyyy ada yang gandengan tangan nih ya, sabilah jadi satu gitu," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya