Anies Unggah Foto Nobar Bareng SBY & AHY, Diksi 'Pasti Bisa Menang' Jadi Sorotan

Bacapres Anies Baswedan nobar voli bareng AHY dan SBY di Sentul, Bogor.
Sumber :
  • Twittter @aniesbaswedan

Jakarta - Bakal calon presiden atau bacapres Anies Baswedan mengunggah foto bersama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat nonton bareng timnas voli di Sentul, Bogor. Beberapa foto itu diunggah di akun media sosial Anies.

Arief Ngotot Maju di Pilgub Banten 2024, Menunggu Restu Kaesang

Salah satu foto yaitu saat momen Anies duduk ditengah diapit antara SBY dan AHY. Anies tengah berbincang dengan SBY. Beberapa foto  Anies itu disertai kicauan yang jadi sorotan netizen. Dalam unggahan itu, tertulis kalimat diksi 'Pasti bisa Menang'.

Anies menyampaikan terimakasih kepada SBY dan AHY yang sudah mengajaknya nobar pertandingan voli timnas Indonesia melawan Vietnam. Menurut Anies, pertandingan tersebut berlangsung seru, karena timnas menang 3-0.

KIP Pastikan Tak Ada Calon Independen di Pilgub Aceh 2024

"Memang boleh ya seseru itu? Seru sekali pertandingan timnas Indonesia lawan timnas Vietnam kemarin. Apalagi kita menang 3-0! Terima kasih, Pak SBY dan Mas @AgusYudhoyono sudah mengajak saya ikut menonton timnas. Pasti bisa menang! #SEAVLeague," tulis akun Twitter Anies, @aniesbaswedan dikutip pada Senin, 24 Juli 2023.

Dukung Ide Presidential Club Prabowo, Heikal: Insya Allah Silaturahmi Para Presiden akan Terjalin

Baca Juga: Syahganda Ingin Anies Minta Petunjuk Nama Yenny Wahid, Gatot, AHY saat Berdoa di Multazam

Netizen pun menyerbut kolom komentar akun Anies. Salah satu netizen memperhatikan diksi Anies yang berterimakasih ke SBY dan AHY sudah mengajaknya. Hal itu ditandai tulisan 'Pasti bisa menang'.

"Saya ulang ya @aniesbaswedan. Terima kasih, Pak SBY dan Mas @AgusYudhoyono sudah mengajak saya. Pasti bisa menang! Diksinya bagus, mengena," tulis netizen.

Netizen lainnya juga memperhatikan diksi Anies.

"Ada makna yg tersirat di dlm tersurat," tulis netizen lain.

Ada juga netizen lain yang diduga pendukung Anies ikut nimbrung beri komentar.

"Pasti bisa menang .. inshallah kita menang pak," kata netizen lainnya.

Anies merupakan bakal capres yang didukung Partai Demokrat, Nasdem, dan PKS dalam poros Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Meski demikian, KPP sejauh ini belum juga mendeklarasikan figur bakal cawapres pendamping Anies.

Menurut versi Tim Delapan KPP, satu nama bakal cawapres sudah dikantongi Anies. Anies disebut hanya tinggal menunggu waktu dan hari baik untuk mengumumkan nama bakal cawapresnya.

Adapun Ketum Demokrat AHY merupakan salah satu nama yang mencuat masuk bursa pendamping Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya