Megawati ke Kader PDIP: Hanya dengan Turun ke Bawah Kita Bisa Menang Pemilu 2024

Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menginstruksikan seluruh simpatisan hingga kader partainya untuk mulai bergerak dan mengobarkan semangat juang demi memenangkan Pemilu 2024. 

Duet Ahmad Dhani-Bayu Airlangga Masuk Bursa Pilwali Surabaya

Ia meminta seluruh simpatisan hingga kader PDIP untuk mengetuk pintu setiap masyarakat menggunakan mata hati. Hal itu diungkapkan Megawati saat memberikan arahan secara virtual dalam acara Apel Siaga Pileg dan Pilpres di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 25 Agustus 2023. 

"Kepada seluruh anak-anakku, seluruh simpatisan, seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan di manapun kalian berada, segera kobarkan semangat juangmu," ucap Megawati.

Khofifah Sudah Jalin Komunikasi, PDIP Akan Ikut Mendukungnya di Pilgub Jatim?

Megawati Soekarnoputri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Siapkanlah saksi pemilu, regu penggerak kampanye yang terbaik dan ketuklah setiap pintu-pintu rakyat dengan mata hatimu," sambungnya.

KPU Akan Gelar RDP Bareng DPR Hari Ini, Bahas Evaluasi Pemilu 2024

Tak hanya itu, Megawati juga meminta seluruh kadernya untuk memperkuat akar rumput dengan menemui rakyat, menangis dan tertawa bersama.

Menurutnya, dengan menangis dan tertawa bersama rakyat, akan menjadi peluang bagi PDIP memenangkan Pemilu 2024.

"Sebab, hanya dengan turun ke bawah, menangis dan tertawa bersama rakyat kita bisa memenangkan Pemilu tahun 2024," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya