Dulu Dukung Ganjar, Kini Banyak Relawan Beralih ke GP 08 Dukung Prabowo

Relawan Gerakan Prabowo (GP) 08
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Relawan Gerakan Prabowo (GP) 08 mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!

Ketua Umum Relawan GP 08, Nancy Angela Handriks mengatakan banyak relawan Jokowi yang kini bergabung dengan kelompoknya dan mendukung Prabowo. Bahkan, ada pula relawan yang dulunya mendukung Ganjar kini beralih ke Prabowo.

"Yang pasti dari relawan Jokowi ataupun relawan Ganjar banyak sekali yang bergabung kepada kita ya. Sampai dengan hari ini Alhamdulillah," kata Nancy dalam konferensi pers di Sekretariat GP 08, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Agustus 2023.

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal capres Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Mereka datang ke kita, datang ke saya. Kami misalnya ya relawan Jokowi yang tidak tergabung dengan organisasi manapun. Ada juga, dari relawan Ganjar, itu relawan ganjaris nasional, mau mendukung Pak Prabowo," sambungnya.

Perkuat Hubungan UEA-Indonesia, Presiden MBZ Anugerahi Prabowo 'Zayed Medal'

Dikatakan Nancy, relawan GP 08 akan menemui Prabowo dalam waktu dekat. Dalam pertemuan itu, pihaknya akan membahas sejumlah hal, khususnya terkait dukungan relawan terhadap Prabowo. 

"Ada, dalam waktu dekat (pertemuan dengan Prabowo). Membahas soal dukungan. Kemarin sudah di infokan kami segera merapat ke Prabowo. Arahan dari Pak Prabowo," ungkap Nancy.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina GP 08, Aries Marsudiyanto menyambut baik bertambahnya dukungan relawan kepada Prabowo. Ia yakin, dukungan tersebut akan menjadi kekuatan tambahan dalam meraih kemenangan pada Pilpres 2024. 

"Dengan bergabungnya banyak relawan Jokowi dan Ganjar ini ya kita ini dukungan ke Prabowo semakin kuat, semua bersatu kita bersatu memenangkan Prabowo di 2024," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya