Kesaksian Pengurus Rumah Tangga soal Sosok Ganjar Pranowo

Pengurus rumah tangga Ganjar Pranowo, Mbah Wo
Sumber :
  • Akun Youtube Ganjar Pranowo

Jakarta – Mbah Wo, Pengurus rumah tangga Ganjar Pranowo memberikan pandangannya mengenai sikap dan keseharian Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut. Mbah Wo menilai bahwa Ganjar Pranowo adalah figur yang bersikap sama rata dengan semua orang.

PDIP Yakin Gugatan di PTUN Dikabulkan

Ganjar dikatakan sebagai orang yang selalu memandang siapa pun setara, tanpa ada embel-embel jabatan dan pangkat. “Berpangkat atau tidak, (Ganjar) tidak memandang itu,” tutur Mbah Wo dalam sebuah video di alun Youtube Ganjar, yang dikutip Sabtu,16 September 2023.

Ganjar Pranowo memperbaiki sandal jepit seorang anak kecil

Photo :
  • Istimewa
Gubernur Sumbar Segera Ajukan Pengakuan Status Hutan Adat di Pasaman Barat

Ia juga menganggap Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang selalu menghargai pendapat siapa saja. Mbah Wo mengatakan kalau setiap masukan dari masyarakat kecil akan diterima oleh Ganjar.

“Pokoknya bapak itu menghargai orang kecil,” lugasnya.

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Mbah Wo menaruh kepercayaan pada Ganjar Pranowo untuk bisa memimpin Indonesia ke arah yang jauh lebih baik dari sekarang.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri disambut Ganjar di kantor DPP PDIP

Photo :
  • VIVA/Natania

Seperti diketahui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah memasuki akhir masa jabatannya terhitung sejak tanggal 5 September 2023 lalu. Ganjar sebelumnya telah menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Kini Ganjar menjadi Calon Presiden pada Pemilihan Umum tahun 2024. Pengusungan Ganjar Pranowo melalui tiga partai yakni PDIP, PPP, dan Hanura diyakini Mbah Wo akan menguatkan Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk melaju dalam pemilu 2024 mendatang. Ia pun masih menantikan siapa yang akan menemani Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya