Fahri Hamzah: Rapat Koalisi Indonesia Maju Bahas Keberlanjutan Program Jokowi

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah
Sumber :
  • Partai Gelora

Jakarta - Sejumlah sekretaris jenderal dan wakil ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) melakukan pertemuan di kantor pusat Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu malam, 20 September 2023.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Dalam pertemuan itu, tampak hadir Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor.

Kemudian Sekretaris Jenderal Partai Gelora Mahfuz Sidik, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Ketua Dewan Pengarah Partai Gerindra Burhanuddin Abdullah, dan Partai Garuda.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Photo :
  • Golkar Indonesia

“Ini pertemuan untuk mengelaborasi konsep awal dari pidato capres beserta seluruh turunan-turunan kebijakannya, yang akan nanti disosialisasikan kepada seluruh jaringan kerja parpol dan relawan,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Menurut dia, bakal calon presiden Prabowo Subianto sudah berkali-kali menyampaikan dalam pidatonya sehingga perlu diperkuat oleh tim partai politik dengan landasan teoritis dan datanya, terutama melanjutkan program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jadi nanti seluruh program yang direncanakan, yang melanjutkan pfondasi terutama di bidang ekonomi, terutama yang sudah ditetapkan oleh Presiden Jokowi itu dapat diteruskan yang punya efek langsung pada kesejahteraan dan kemandirian ekonomi rakyat Indonesia secara keseluruhan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya