Siap ke Hambalang, Kaesang Tunggu Jadwal Kosong dari Prabowo

Kaesang dan Erina Gudono Saat Kunjungi Wihara di Karet
Sumber :
  • VIVA/ Natania Longdong

Jakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku siap menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dari Qatar, Prabowo Subianto Langsung ke Sumatera Barat Cek Korban Banjir Lahar

Kaesang sendiri masih menunggu jadwal kosong dari Prabowo sebelum bertandang ke Hambalang. Sebab, menurutnya, Prabowo memiliki kesibukan yang luar biasa. 

"Kita sih menunggu jadwal beliau saja. Kan beliau sibuk kan, jadi kita harus ikut ngatur jadwal menyesuaikan beliau," kata Kaesang kepada wartawan, Jumat, 29 September 2023.

Prabowo-Gibran Bahas Kerja Sama hingga Kondisi di Gaza saat Temui Emir dan PM Qatar

Adapun Kaesang menjelaskan kedatangan dia ke Hambalang, salah satunya untuk membuat podcast sesuai ajakan Prabowo. Konten podcast itu pun dijamin Kaesang bebas dari unsur politik, termasuk arahan untuk memberi dukungan ke Prabowo.

Kaesang Pangarep, Rapat Pertama Usai Jabat Ketua Umum PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Kepemimpinannya Dikhawatirkan Bahayakan Demokrasi, Begini Jawaban Blak-blakan Prabowo

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga mengatakan dirinya akan melepas jaket PSI saat membuat konten podcast bersama Prabowo.

"Podcast itu buat kerjaan saya, saya cari duit kok itu. Bukan untuk mendukung siapa, saya lepas jaket PSI saya, walau darahnya tetap ada," tuturnya.

Kaesang Bakal Temui Prabowo hingga Megawati 

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambut baik ajakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk bertandang ke rumahnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Kaesang mengaku siap untuk datang ke Hambalang.

"Alhamdulillah bagus, karena memang sebelumnya Pak Prabowo janji ngajak saya ke Hambalang untuk buat podcast bareng. Ya, (akan) datang (ke Hambalang)" kata Kaesang di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023.

Selain ke Hambalang, Kaesang juga mengaku akan bertandang ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Ya datang ke Teuku Umar (rumah Megawati), semua kami akan datang, balik lagi, kami kan open, kami sebagai partai muda kami ingin bersosialisasi dengan semua partai," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya