Relawan Sahabat Ganjar Gelar Color Run: Wujud Solidaritas dan Kebersamaan

Kegiatan Color Run Digelar Relawan Sahabat Ganjar di Kabupaten Bandung
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Jakarta – Aktivitas relawan pendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar, menyasar wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Yakni dengan menggelar Color Run.

KPU Bantah Menyepelekan Sidang PHPU Pileg 2024 di MK

Acara yang digelar pada Minggu 15 Oktober 2023 itu, cukup memberi warna bagi ratusan peserta yang ambil bagian. Selain membangun kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. Color Run ini memakai rute relatif pendek di pusat kota yang mendapatkan akses Car Free Day. 
Dalam acara ini pula, Sahabat Ganjar juga mengajak berbagai masyarakat sekitar untuk ikut serta dalam keseruan lari pagi dengan taburan tepung warna warni.

Selly, salah satu peserta mengatakan sangat senang bisa ikut dalam acara ini. “Saya sangat senang bisa ikut serta dalam Color Run ini. Tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga memberikan keceriaan tersendiri dengan warna-warni yang memenuhi sepanjang jalur lari,” kata Selly.

Relawan Prabowo G-Nesia Banjir Dukungan Usai Pilpres, Diah Warih: Alhamdulillah

“Saya berdoa buat Pak Ganjar semoga menjadi hebat untuk Indonesia,” tambahnya

Ema selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bandung, berterima kasih kepada jajaran yang telah menggelar acara ini. Menurutnya, ini juga dalam rangka menciptakan kekompakan.

Kata Anies soal Heboh Tawaran Jadi Menteri Prabowo: Masih Lama Proses Kabinet

“Color Run tidak hanya sebagai kegiatan olahraga, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan dalam membangun komunitas yang sehat dan positif. Saya sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Bandung dalam mendukung kegiatan positif seperti ini,” kata Ema.

Relawan Sahabat Ganjar ini punya komitmen, untuk memberikan berbagai kegiatan yang positif. Juga mempererat persaudaraan dan meningkatkan kesehatan masyarakat. Color Run di Kabupaten Bandung adalah contohnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya