Senangnya Warga yang Kekeringan Dapat Sumbangan Pompa dari PAN

Ketum PAN Zulkifli Hasan di Makassar
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

Makassar – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memuji langkah nyata para kadernya membantu masyarakat yang tengah kesulitan air karena kekeringan di musim kemarau.

Khofifah Sudah Jalin Komunikasi, PDIP Akan Ikut Mendukungnya di Pilgub Jatim?

Diketahui, Anggota DPR dari Fraksi PAN Andi Yuliani Paris turut membantu dengan menyediakan 15 ribu pompa air kepada masyarakat.

"Bapak ibu, sekarang ini musim kemarau, di mana-mana kekurangan air, ini Ibu Yuli sudah membagi 15 ribu pompa air. Tapi masih kurang, karena ini musim kemaraunya panjang," kata Zulhas di sela-sela kegiatan Senam Sehat PAN Birukan Langit Sulsel di Monumen Mandala, Makassar, Minggu 15 Oktober 2023.

Khofifah Nyaman dengan Emil Dardak, Harap 4 Parpol Kompak Dukung di Pilgub Jatim

Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama kader

Photo :
  • Dokumentasi PAN

Zulhas sapaan nya mengingatkan khususnya para kader agar  berkontribusi lebih dalam menebar manfaat kepada masyarakat. 

PAN Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada DKI, Salah Satunya Pasha Ungu

"Saya Zulhas, Bima Arya bersama teman-teman di sini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulsel, terutama bapak dan ibu yang hadir di sini yang terus menerus membersamai dan mendukung PAN, saya sampaikan terima kasih tak terkira," ujar dia.

"Insyaallah bersama PAN kita bisa berbuat lebih banyak," tutupnya.

Ketum PAN Zulkifli Hasan di Makassar

Photo :
  • Dokumentasi PAN

Diketahui, hadir dalam kesempatan ini Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Wali Kota Bogor sekaligus Ketua DPP PAN Bima Arya, Pedangdut sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III PAN, Bebizie, Selain itu, hadir pula artis yang juga kader PAN, Aditya Zoni beserta istrinya, Yasmin Omar Wolfgang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya