Kediaman Megawati Ramai Ketum Parpol, Siap Antar Ganjar-Mahfud ke KPU

Ketum Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso di rumah Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

Jakarta - Kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober 2023 mulai dipenuhi oleh petinggi partai politik pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Di depan kediaman Presiden Kelima RI ini juga terparkir bus berstiker sosok Ganjar dan Mahfud. Bus berkelir putih ini tertulis ‘Gerak Cepat Indonesia Pasti Unggul’.

Bus tersebut nantinya yang akan mengantar para ketua umum partai pendukung Ganjar-Mahfud, yakni Megawati, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang  alias Oso ke Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Rumah Megawati Soekarnoputri.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

Dari pantauan, sejauh ini Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Sekjen PPP Arwani sudah tiba di kediaman Megawati.

KPU Siapkan 8 Tim Kuasa Hukum Hadapi Sengketa Pileg 2024 di MK

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga sudah berada di lokasi. Kemudian, disusul Hary Tanoesoedibjo yang ditemani Sekjennya Ahmad Rofiq di depan kediaman Megawati. Terakhir, ada Oso tiba di kediaman Megawati.

Rencananya, para ketua umum partai politik pendukung Ganjar-Mahfud akan bersama-sama menuju Gedung KPU. Di sana, Megawati, Mardiono, Hary Tanoesoedibjo, dan Oso akan menyambut kedatangan Ganjar-Mahfud yang berangkat dari Tugu Proklamasi.

Mereka lalu bersama-sama mendaftarkan Ganjar-Mahfud sebagai capres-cawapres di Pemilu 2024.

Adapun pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dikabarkan bakal menggunakan mobil dinas terakhir era Kepresidenan Soekarno untuk mendaftar ke KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Pengamatan VIVA sebelumnya, di Halaman Tugu Proklamasi, Jalan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat sudah terparkir satu unit mobil Cadillac Fleetwood 75 Limosin. Kendaraan tersebut merupakan mobil dinas terakhir era kepresidenan Soekarno.

Nantinya mobil dengan pelat nomor B 2847 STQ jenis sedan limosin berwarna hitam itu akan dilengkapi bendera merah putih dan akan digunakan duet Ganjar-Mahfud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya