Ahmad Muzani Sebut Gibran Ada di Surakarta, Tak Hadir Rapimnas Gerindra?

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, bakal calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto yakni Gibran Rakabuming Raka saat ini berada di Surakarta, Jawa Tengah. 

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah

Hal itu dikatakan Muzani menjawab pertanyaan apakah Gibran Rakabuming Raka akan menghadiri rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Gerindra hari ini, Senin, 23 Oktober 2023. 

"Calon Wakil Presiden mas Gibran saat ini masih ada di Surakarta," ucap Muzani kepada wartawan di The Dhamawangsa, Jakarta Selatan.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Koalisi Indonesia Maju resmi deklarasikan Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Adapun acara rapimnas ini dikatakan Muzani menjadi forum konsolidasi antar seluruh kader dan pembulatan tekad untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang. 

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

"Hari ini akan menyampaikan pengarahan adalah ketua umum ketua dewan pembina pak Prabowo Subianto," kata dia. 

"Pagi ini agenda kita adalah menyukseskan pasangan capres dan wakil presiden yang telah ditetapkan oleh KIM, yakni pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah diumumkan kemarin malam," sambungnya.

Gibran Rakabuming Raka saat didukung jadi Cawapres Prabowo di Rapimnas Golkar.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lebih lanjut, Muzani menyebut Gerindra dengan segenap kekuatan struktur yang dimiliki akan menyukseskan dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Ketua Dewan Pembina Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto merasa perlu untuk bertatap muka dengan seluruh komponen partai Gerindra. Untuk menyatukan gelombang, rasa dan semangat bagi pemenangan pasangan Prabowo Gibran dalam piplres Februari 2024," pungkas Muzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya