KPU Bakal Umumkan Hasil Tes Kesehatan Hari Ini, Cak Imin : Insya Allah Baik

Anies dan Cak Imin saat mengendarai Vespa di Ponpes Mambaul Maarif.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uki Rama

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini akan mengumumkan hasil tes kesehatan tiga  bakal capres dan cawapres yang telah melakukan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Cak Imin pun turut memberikan sebuah respons.

5 Risiko Menakutkan yang Tersembunyi di Balik Jenggot dan Kumis Kasar yang Tidak Terawat

Bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan bahwa dia berharap semua dalam kondisi sehat ketika KPU mengumumkan hasil  tes kesehatan tersebut.

"Insya Allah semua baik-baik saja," ujar Cak Imin kepada wartawan dikutip Jumat 27 Oktober 2023.

Cak Imin: Edy Rahmayadi Daftar Jadi Cagub dari PKB

Bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan yang juga merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ditemui di Tugu Proklamasi, Jakarta, Minggu, 1 Oktober 2023.

Photo :
  • ANTARA/Fath Putra Mulya

Dia pun optimistis untuk pasangan AMIN dalam kondisi sehat walafiat.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan mengumumkan hasil pemeriksaan kesehatan tiga pasangan capres dan cawapres, hari ini, Jumat 27 Oktober 2023. Giat dilakukan di kantor KPU, Menteng, Jakarta.

"Rangkaian pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap 3 bakal pasangan calon rencananya hari Jumat, tanggal 27 Oktober 2023 sekitar jam 14.00 WIB siang, akan disampaikan oleh tim pemeriksa kesehatan RSPAD Gatot Subroto kepada KPU, yang akan dilakukan di kantor KPU," kata Ketua KPU, Hasyim Asy'ari.

Tes Kesehatan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Diketahui, sebanyak tiga pasangan capres dan cawapres sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Mereka yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada 21 Oktober 2023.

Kemudian Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada 22 Oktober 2023 dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada 26 Oktober 2023.

Hasyim menambahkan, pemeriksaan kesehatan Prabowo dan Gibran jadi penutup rangkaian medical check up bagi calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya