Warga Lembang Deklarasi Dukungan, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Jabar

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres di KPU
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jawa BaratRatusan warga Wangunsari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, berkumpul dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres-Cawapres 2024.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Acara deklarasi itu diawali dengan silaturahmi warga yang juga diikuti oleh kegiatan lain seperti makan dan mancing bersama. Menurut penanggung jawab acara, Rizky Ashari Pratama, kegiatan tersebut dilangsungkan secara mandiri dengan semangat kebersamaan.

“Intinya ini benar-benar mandiri dan gotong royong. Sekitar 500-an warga ini punya satu semangat mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2024 nanti. Semangatnya luar biasa untuk meng-Ganjarkeun Jabar,” terang Rizky, dalam keterangannya, Senin, 6 November 2023

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Warga di Lembang gelar deklarasi dukung Ganjar-Mahfud untuk 2024

Photo :
  • Dok. Istimewa

Di mata Rizky dan warga Wangunsari yang lain, Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang mempunyai kualifikasi komplit bila dilihat dari rekam jejak mereka. Dua tokoh tersebut dianggap sudah sangat berpengalaman baik di tiga lembaga utama negara.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

“Ganjar sudah berpengalaman dua kali di legislatif sebagai anggota DPR RI dan dua kali menjabat di eksekutif sebagai Gubernur Jawa Tenggah. Sementara, Mahfud juga pernah di legislatif, yudikatif dan hari ini di eksekutif. Keduanya juga adalah sosok yang sederhana, ramah, pekerja keras dan rakyat seperti kita,” lanjut Rizky.

Dukungan kepada Ganjar-Mahfud disebut Rizky semakin membesar di Jawa Barat dari hari ke hari. Oleh karenanya, ia dan rekan-rekannya sangat yakin bahwa pasangan yang mendapat dukungan utama dari PDIP itu akan menang Pilpres 2024.

“Kami melihat gotong royong beberapa elemen masyarakat yang terus turun ke akar rumput mengenalkan Ganjar-Mahfud. Kami ingin Jawa Barat lebih baik lagi, pemeerataan pembangunan dari beberapa bidang seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi, infrastruktur, dan lain-lain,” imbuh Rizky.

Bakal capres Ganjar Pranowo dan Bakal Cawapres Mahfud MD

Photo :
  • Tangkapan layar youtube

Ke depan, agenda silaturahmi meng-Ganjarkeun Jabar ini akan dilanjutkan. Rizky mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya akan terus bergerak melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih menyentuh ke masyarakat dan lebih besar lagi.

“Harapan kita ya itu tadi, agar masyarakat happy dengan kegiatan ini, dan dengan itu ketika kita sosialisasi atau mengenalkan Ganjar Mahfud akan bisa diterima dengan baik,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya