Ke Relawan Jokowi di Medan, Kaesang Pangarep Minta Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat blusukan di Kota Medan, Sumatera Utara
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

Medan – Dalam kunjungannya di Sumatera Utara, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, juga melakukan pertemuan dengan Relawan Jokowi, di Hotel Emerald Garden, Kota Medan.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

Kepada relawan Jokowi, Senin kemarin, Kaesang menitipkan pesan untuk memenangkan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

"Sekarang tugasnya adalah memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran, mau menang dua putaran atau satu putaran. Menang satu putaran, yakin satu putaran, kalau semangatnya seperti ini, yakin satu putaran," jelas Kaesang.

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Adik ipar Bobby Nasution itu menjelaskan, bahwa hasil survei pasangan Prabowo-Gibran, elaktabilitasnya terus meningkat. Pasangan ini mengungguli kedua rivalnya yakni Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Kalau survei kita lihat, seminggu, dua minggu terus meningkat. Saya kira ini, tren sangat positif, untuk pasangan Pak Prabowo dan mas Gibran untuk menang satu putaran 2024 ini," kata Kaesang. 

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Kaesang mengungkapkan, bahwa satu putaran memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 bukan hal yang mudah. Ia mengajak seluruh Relawan Jokowi, untuk bekerja sama memenangkan Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo itu.

"Kita harus bergerak, perkenalkan pasangan Pak Prabowo dan mas Gibran masyarakat luas, beritahu bagaimana kerja beliau di Menhan, waktu Wali Kota Solo kasih tahu masyarakat. Agar masyarakat mengenal Pak Prabowo dan mas Gibran mencoblos," jelas Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya