Mardiono Beri Tugas Ini ke Ketua DPW PPP se-Indonesia Timur di Pemilu 2024

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bertemu ketua DPW se-Indonesia Timur
Sumber :
  • Istimewa

Gowa - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melakukan konsolidasi politik bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia Timur, di kediaman salah satu kader, Gowa, Sulawesi Selatan.

PPP Banten Terus Support Perjuangan di MK, Kader Diminta Solid Jelang Pilkada 2024

Dalam kesempatan ini, Mardiono meminta masing-masing DPW untuk fokus dalam pemenangan Pemilu 2024. Salah satunya terkait target capaian kursi di masing-masing wilayah.

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bertemu ketua DPW se-Indonesia Timur

Photo :
  • Istimewa
Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

“Alhamdulillah dapil kita se-Indonesia terisi penuh, akibat kepercayaan yang meningkat dan harus kita pelihara. Dengan masuknya tokoh-tokoh yang mencalonkan, mudah-mudahan bisa membawa pengikut atau umat untuk memilih PPP di Pemilu 2024,” kata Mardiono, di lokasi, dikutip Jumat, 24 November 2023.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut PPP memiliki kekuatan silaturahmi yang dapat menghasilkan keputusan-keputusan terbaik.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

“Di sisa waktu jelang Pemilu ini yang menjadi hajat besar, maka kami secara intens melakukan silaturahmi. Sebab, ini tradisi di dalam PPP yaitu ada kekuatan dari unsur silaturahmi yang bisa menghasilkan keputusan,” ungkapnya.

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

Mardiono pun meniatkan segala bentuk perjuangan di Pemilu 2024 sebagai ibadah, di mana hal tersebut sesuai dengan enam prinsip perjuangan PPP.

“Segala prinsip kita niatkan sebagai bentuk ibadah. Karena PPP adalah partai warisan ulama yang berasaskan Islam, tujuan berdirinya untuk menyejahterkan umat dan membangun negara menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” pungkasnya.

Adapun pertemuan kali ini dilakukan sambil makan malam bersama dan diskusi secara santai. Selain dari wilayah Indonesia Timur, turut hadir juga DPW PPP wilayah lainnya seperti dari pulau Jawa dan Sumatera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya