Kampanyekan Ganjar-Mahfud, Pendukung Bikin Cek Kesehatan Gratis di Bandung

Cek Kesehatan Gratis Digelar Pendukung Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Salah satu cara yang dilakukan pendukung pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, adalah dengan menggelar cek kesehatan gratis. Seperti yang dilakukan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat melalui acara 'Ganjar-Mahfud Peduli Kesehatan'.

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Kesehatan gratis disebutkan juga menjadi salah satu perhatian besar bagi pasangan calon nomor 3 tersebut, di Pilpres 2024. Ratusan warga memanfaatkan kesempatan untuk mengecek kesehatannya.

"Ini bukan hanya tentang kesehatan fisik, tetapi juga tentang memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat. KawanJuangGP selalu berkomitmen untuk berada di sisi masyarakat, bersama-sama membangun negeri ini,” kata Koordinator KawanJuangGP, Beni Kurniadi, dikutip Senin 4 Desember 2023.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

Cek kesehata yang dilakukan seperti gula darah, tekanan darah, kolestrol. Juga ada rekomendasi obat-obatan bagi yang sakit, termasuk diberi konsultasi tentang hidup sehat. Program kesehatan gratis ini juga menghadirkan dokte, perawat dan tenaga medis aga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan.


"Saya yakin Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang tepat untuk memimpin negeri ini. Mereka memiliki track record yang mumpuni dan peduli terhadap rakyat kecil seperti kami,” ujar Ahmad Rifai, salah satu warga.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Agenda sosial seperti ini, diinginkan terus bisa dilakukan untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama terkait dengan kebutuhan aka kesehatan. Relawan Ganjar-Mahfud ini juga berharap berdampak positif bagi masyarakat, dan menjadi inspirasi bagi kelompok lainnya.

Prabowo-Gibran Hadiri Acara Halalbihalal PBNU

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghadiri halalbihalal di kantor PBNU.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024