Teddy Gusnaidi Sindir Ada Pihak yang Melempar Narasi Gibran 'Anak Ingusan'

Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Figur Gibran Rakabuming Raka yang maju jadi cawapres di Pilpres 2024 terus jadi perhatian. Ada narasi yang dimunculkan untuk menyerang Gibran seperti dibilang anak ingusan.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi heran dengan munculnya narasi yang menyerang Gibran. Selain anak ingusan, Gibran dinilai tak selevel bila dibandingkan dengan kandidat lain.

Bagi dia, jika benar narasi tersebut maka mestinya tak perlu takut dengan majunya Gibran.

Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

"Kalau Gibran dibilang anak ingusan, dianggap tidak level jika dibandingkan dengan kandidat lain, dianggap kurang pengalaman dan kehadirannya dianggap melemahkan Prabowo, seharusnya kalian senang, karena Prabowo bisa kalah dalam Pilpres ini," kata Teddy, dalam keterangannya, Senin, 4 Desember 2023.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rakornas Gakkumdu Bawaslu

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Pun, menurut dia, dengan Gibran yang dinarasikan bisa melemahkan Prabowo Subianto, mestinya barisan pasangan capres cawapres nomor dua itu yang panik serta kelabakan.

"Seharusnya kubu Prabowo Gibran yang panik dan kelabakan, sibuk memoles bagaimana caranya agar supaya elektabilitas Prabowo tidak merosot dengan kehadiran Gibran," tutur Teddy.

Tapi, kata dia, yang kelabakan dan panik menyerang malah pihak lain.

"Sibuk menyerang Gibran, sibuk menyerang keluarga Gibran bahkan ada yang sibuk membuat fitnah," ujarnya.

Dia menuturkan hal itu dilakukan secara masif dan berjemaah tanpa henti.

"Berlomba-lomba siapa yang paling banyak menyerang. Pertanyaannya, Gibran ini sebenarnya melemahkan Prabowo atau melemahkan kalian sih?" jelas Teddy.

Prabowo-Gibran merupakan pasangan nomor urut 2 yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM). Partai Garuda merupakan bagian dari poros KIM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya