Hasto Sebut Anies Ucapkan Ultah PDIP Lewat WA untuk Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIPHasto Kristiyanto menyebut capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengirim pesan via WhatsApp kepadanya berisi ucapan ulang tahun PDIP ke-51. Ucapan dari Anies itu ditujukan untuk Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

"Pada saat ulang tahun PDIP kemarin, Pak Anies juga mengucapkan selamat ya. Beliau mengirim WA ke saya untuk bisa disampaikan kepada Bu Mega ucapan selamat ulang tahun dari Pak Anies terhadap PDIP," kata Hasto kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat 12 Januari 2024.

"Kami ucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun dari Pak Anies baswedan tersebut," lanjut Hasto.

Diskusi dengan Pebisnis di London, Airlangga Pastikan Stabilitas Ekonomi RI Usai Pemilu 

Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Hasto pun mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto karena telah memuji Megawati. 

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Dia menegaskan sosok pemimpin dengan nilai-nilai kebenaran akan membuat legacy atau peninggalan yang baik bagi bangsa dan negara.

"Ya, memang suatu kepemimpinan yang didasarkan pada nilai-nilai kebenaran itu akan membuat legacy. Kami mengucapkan terima kasih atas pujian Pak Anies dan Pak Prabowo terhadap bu Megawati Soekarnoputri," ujar Hasto.

Sebelumnya, Anies menyampaikan selamat ultah ke PDIP yang ke 51. Dia juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada PDIP lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Anies mem-posting pamflet yang ada logo lengkap PDIP. Logo PDIP yang identik dengan banteng moncong putih itu turut menyertakan ucapan tersebut resmi dari Anies Baswedan.

"Selamat HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024 dari Anies Baswedan," demikian unggahan berupa pamflet dari Anies.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk para kader PDIP. Anies menyebut ucapan tersebut hanya bentuk dari pencapaian di usia baru PDI Perjuangan.

Anies mengatakan memang selalu punya hubungan yang akur dengan PDIP. "Akur terus dong," sebut Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya