PKB Gelar Mukernas Pekan ini

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dian Tami.

VIVA.co.id - Partai Kebangkitan Bangsa akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat-Sabtu, 5-6 Februari 2016. Selain diikuti 1.700 peserta, acara tersebut akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Cak Imin Masih Ngotot Usul Tunda Pemilu 2024

"Murkenas ini kami mengusung tema holopis kuntul baris, menangkan rakyat dalam persaingan global. Tema ini kami ambil dengan bercermin pada konsteksi politik nasional, regional, maupun global," kata Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, di kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Februari 2016.

Menurut Muhaimin, agenda peningkatan daya saing menjadi fokus kerja dan gerak PKB, baik pada level eksekutif maupun legislatif. Ia menilai langkah itu seirama dengan prinsip Nawa Cita pemerintahan Joko Widodo.

PKS Sindir PKB soal Penundaan Pemilu: Berikanlah Usulan yang Brilian

Muhaimin mengatakan PKB fokus pada aspek pembangunan dan peningkatan daya saing dengan setidaknya tiga cara. Pertama, pengetasan kemiskinan dan mereduksi ketimpangan melalui orientasi pembangunan dari pinggiran desa.

Lalu kedua, peningkatan kualitas SDM yang berdaya saing Internasional. Dan ketiga, pembenahan tata kelola negara yang tetap berpijak pada demokrasi Pancasila dalam rangka merespon arus liberalisasi politik, ekonomi dan budaya. (ren)

Cak Imin Dapat Kejutan dari Pecinta Vespa, Apa Itu?
Prabowo-Airlangga

Golkar, Gonjang-ganjing Koalisi dan Poros Tengah

Gonjang-ganjing koalisi pilpres yang belum reda, tidak terlepas dari sikap Golkar yang belum final memutuskan posisi politiknya.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2023